Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

IKA Polinema Gelar Turnamen Golf Direktur Polinema Cup V

IKA Polinema Gelar Turnamen Golf Direktur Polinema  Cup V

ADADIMALANG – Meskipun secara faktual Ikatan Alumni Politeknik Negeri Malang (IKA Polinema) masih terhitung baru terbentuk dan masih sekali mengalami pergantian Ketua, namun beberapa aktivitas di tingkat nasional sudah beberapa kali dilaksanakan secara rutin.

Salah satu yang menjadi andalan dan kebanggaan adalah turnamen golf yang memperebutkan Piala Direktur Polinema yang tahun ini memasuki gelaran ke lima kalinya.

Turnamen Golf Direktur Polinema Cup V untuk tahun ini dilaksanakan di Sentul Highland Golf Club Bogor pada pagi hari tadi, Minggu (20/10).

Ketua Panitia Turnamen Golf Direktur Polinema Ke 5, Nurjaman Maruapey menjelaskan bahwa kegiatan Turnamen Golf Ditektur Polinema Cup ke 5 merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh IKA Polinema dan dihadiri oleh Pimpinan Polinema, perwakilan dosen dan mahasiswa Polinema.

“Turnamen Golf Direktur Polinema Cup ke lima kali ini diukuti 161 peserta dari target awal sekitar 140 orang peserta yang didukung pula banyaknya sponsor yang mendukung acara terlaksana kali ini,” ujar Nurjaman Maruapey.

Sebagai suatu kegiatan tahunan, Turnamen Golf oleh IKA Polinema ini juga menjadi salah satu wadah untuk berkumpulnya para alumni Polinema bisa bersilaturahmi, berbagi pengalaman, sharing serta informasi bisnis dari sesama alumni.

“Selain kegiatan utama turnamen golf ada juga kegiatan yang melibatkan alumni Polinema yaitu forum bisnis dimana semua jenis bidang usaha di tawarkan di tempat penyelenggaraan Turnamen golf ke sesama alumni mulai dari jenis kuliner hingga bidang jasa,” ujar Nurjaman Maruapey.

Kegiatan Turnamen Golf ke lima kali ini dibuka.oleh Pembantu Direktur 3 Bidang Kemahasiswaan Polinema Anggit Murdani yang berharap momen pertemuan para Alumni Polinema tersebut bisa membawa manfaat krpada para alumni, kampus dan juga mahasiswa Polinema.

Daftar pemenang Turnamen Golf Direktur Polinema Cup V tahun 2019 :

*Peraih Best Gross Overall : Ryan
*Peraih Best Nett Overall : Arso Anggoro

*Juara I Kategori Flight A (Alumni) : Al Ghazali
*Juara II Kategori Flight A (Alumni) : Fransis Al.

*Juara I Kategori Flight B : Toto Sutiarso
*Juara II Kategori Flight B : Djoko Santoso

*Juara I Kategori Flight C : Safri
*Juara II Kategori Flight C : Anang Wahyu

*Juara I Kategori Guest Flight : Raditya Surya
*Juara II Kategori Guest Flight : Rochan
*Juara III Kategori Guest Flight : Putra Adiguna.

Peraih Longest Drive : Jonathan T. (277 m)
Peraih Nearest To The Pin : Dirham (1,70 m)
Peraih Nearrst To The Line : Didik ISW (0 m)

Bersamaan dengan pelaksanaan Turnamen Golf, di tempat yang sama juga diadakan Gathering IKA Polinema sekaligus Pengukuhan Pengurus Ikatan Alumni Daerah Jakarta, Jawa Barat, Banten dan Lampung (J2BL) dan Polinema Expo. (A.Y)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan