Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Dandim 0833 Minta Anggotanya Lebih Waspada Perkembangan Situasi Kondisi Wilayah

Dandim 0833 Minta Anggotanya Lebih Waspada Perkembangan Situasi Kondisi Wilayah

ADADIMALANG – Usai pelaksanaan pengamanan prosesi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada hari Minggu kemarin (20/10), Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson kembali bertindak menjadi Inspektur Upacara pada upacara bendera pagi hari tadi, Senin (21/10).

Dalam upacara bendera yang dilaksanakan di halaman Markas Kodim 0833 Kota Malang tersebut, Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang dilaksanakan sejak tanggal 18-21 Oktober 2019 dapat berjalan aman dan lancar.

“Kepada seluruh anggota Kodim 0833 saya minta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi dan kondisi di wilayah saat ini paska pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Selain itu Dandim 0833 Kota Malang mengingatkan kepada seluruh anggota Kodim 0833 dan ASN agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

“Hindari membuat postingan yang bersifat mencela ataupun yang merugikan orang lain,” ujar Letkol Inf Tommy Anderson.

Kepada seluruh Babinsa jajaran Kodim 0833 kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson berharap para Babinsa lebih giat lagi dalam membina warga masyarakat binaan.

“Lakukan komunikasi sosial dalam rangka memperoleh informasi-informasi yang diperlukan oleh satuan. Babinsa adalah mata dan telinga satuan, apapun yang terjadi di wilayah binaan harus diketahui dan mengerti serta laporkan hasil komunikasi kepada Danramil masing-masing untuk menjaga Kota Malang tetap aman dan kondusif,” pungkas Dandim 0833. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan