Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Anwar Sanusi Kembali Pimpin Unmer Malang Untuk Ketiga Kalinya

Anwar Sanusi Kembali Pimpin Unmer Malang Untuk Ketiga Kalinya

ADADIMALANG – Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menghadiri pelantikan Rektor Universitas Merdeka (Unmer) Malang pagi hari ini, Jum’at (01/11).

Dengan prosesi pelantikan Rektor Unmer ini maka membuat Anwar Sanusi kembali menjabat sebagai Rektor Unmer untuk yang ketiga kalinya, dimana pelantikan ini dipimpin langsung oleh Kolonel (Purn) Tugino Sukarno selaku Ketua Umum Yayasan Unmer Malang.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin, Pengdam V Brawijaya menyampaikan jika proses pemilihan Rektor Unmer tersebut berjalan secara demokratis dengan melibatkan semua unsur terkait.

“Saya yakin bahwa proses penentuan pucuk pimpinan Universitas Merdeka (Unmer) Malang masa bhakti 2019-2023 ini telah mempertimbangkan berbagai aspek menyangkut kelebihan, dan kekurangannya,” jelas Pangdam V Brawijaya dalam sambutannya.

Lebih lanjut Danrem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin menambahkan jika kapasitas dan kapabilitas Anwar Sanusi sebagai Rektor Unmer Terpilih tentunya tidak dapat diragukan lagi dalam membawa kemajuan, serta kesuksesan lembaga pendidikan tersebut.

“Oleh karena itu, kita berkewajiban untuk menghargai, menghormati dan mengawal hasil proses pemilihan Rektor Unmer ini secara bijak untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik,” ungkap Danrem 083 Baladhika Jaya.

Kolonel Inf Zainuddin yakin dengan berbekal semangat yang kuat dari Yayasan, Rektor hingga seluruh Civitas Akademika Unmer akan mampu meningkatkan sekaligus mengembangkan Unmer Malang ke depannya.

“Lakukan upaya-upaya publikasi dan promosi melalui cara dan media apapun, guna menjaring minat mahasiwa baru untuk kuliah di kampus ini dan saya harapkan seluruh pihak Unmer Malang untuk senantiasa memberikan dukungan moril terhadap Rektor terpilih,,” ungkap Kolonel Inf Zainuddin.

Sementara itu di lokasi yang sama, Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Zainuddin menyampaikan apresiasi atas terlaksananya proses pelantikan Rektor Unmer Malang pada hari ini.

“Selamat bagi Pak Anwar Sanusi yang kembali terpilih menjadi Rektor Unmer Malang untuk periode ketiga kalinya. Semoga ke depannya Unmer Malang akan semakin maju dan jaya di kepemimpinan Anwar Sanusi sebagai Rektornya, aamiin,” ungkap Letkol Inf Tommy Anderson. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan