Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Kejaksaan Negeri Kota Malang Resmi Dipimpin Andi Darmawangsa

Kejaksaan Negeri Kota Malang Resmi Dipimpin Andi Darmawangsa

ADADIMALANG – Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson bersama unsur Forkopimda Kota Malang menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang dari Amran Lakoni kepada Andi Darmawangsa di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Malang hari ini, Rabu (06/22).

Nampak Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Malang Sutiaji, Danlanal Malang Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, Waaster Kasdivif 2 Kostrad Letkol Inf Wilson Napitupulu, Danlanud Abdul Rachman Saleh diwakili oleh Letkol Tek Aziz, Kasrem 083 Baladhika Jaya Letkol Arm Budi Santoso, Kapolres Kota Malang AKBP Dony Alexsander, Kepala Pengadilan Negeri Kota Malang Nuruli Mahdilis, Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika dan tamu undangan lainnya.

Walikota Malang Sutiaji dalam kata sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kajari Malang sebelumnya yakni Amran Lakoni yang telah melaksanakan tugas dikota Malang yang dinilai memiliki banyak inovasi positif untuk kemajuan Kota Malang.

“Selamat bergabung buat Kajari yang baru Bapak Andi Darmawangsa. Warga Arema cukup ramah dan tetap jalin senergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini semoga kedepan pejabat Kajari yang baru semakin sukses dan lebih maju,” ungkap Walikota Malang.

Sementara itu Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kajari Kota Malang yang berpindah tugas yakni Amran Lakoni atas kerjasamanya selama ini.

“Semoga di tempat yang baru sebagai Direktorat Aliran Kepercayaan Masyarakat dan Aliran Keagamaan Serta Pencegahan Penyalahgunaan dan Penodaan Agama pada Direktorat Sosial Budaya dan Kemasyarakatan Jaksa Agung Muda Bidang Intelejen (Jamintel) Kejagung RI bisa semakin sukses dalam berkarir. Kepada Kajari Kota Malang yang baru pak Andi Darmawangsa kami ucapkan selamat bergabung di Forkopimda Kota Malang semoga kerasan dan sukses,” pungkas Dandim 0833 kota Malang. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan