Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Murid Yon Piliang Drum Course Perform di MCP Mall Malang

Murid Yon Piliang Drum Course Perform di MCP Mall Malang

ADADIMALANG – Sebagai bagian dari proses pembelajaran yang didasarkan pada evaluasi, Yon Piliang Drum Course menggelar acara penampilan (perform) bagi siswa-siswinya yang ada di Malang hari ini, Minggu (10/11).

Dalam acara yang dilaksanakan di Malang City Point (MCP) Mall tersebut selain dihadiri oleh para siswa Yon Piliang Drum Course dan orang tua siswa yang ingin menyaksikan penampilan putra putrinya bermain drum, Yon Piliang dan staf dari kantor pusat Yon Piliang Drum Course di Surabaya juga nampak hadir.

“Acara ini bertujuan untuk meningkatkan tingkat perform dari para siswa-siswi kita baik yang baru saja mengikuti kursus drum ataupun yang sudah cukup mampu memainkan drum,” ungkap Yon Piliang kepada AdaDiMalang.

Kegiatan perform tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Yon Piliang Drum Course setiap tiga bulan sekali dengan tujuan mengetahui tingkat penguasaan siswa didik mereka.

“Kegiatan ini juga sebagai bahan evaluasi dimana dalam satu tahun dilakukan satu kali perform dan satu kali evaluasi,” ungkap pria ramah ini.

Terkait dengan penampilan para siswa didiknya di kota Malang yang baru saja ikut kursus drum di lembaganya yang tampil hari ini, Yon Piliang sangat mengapresiasinya mengingat banyak penampilan yang cukup bagus, sangat meningkat meskipun ada juga yang masih bertahan kemampuan bermain drum dari waktu perform sebelumnya.

Dalam penampilan di sesi pertama, penampil terakhir yakni Alvaro Ludwig Ramadhan menampilkan permanain drum yang sangat apik meski baru berusia sekitar Empat tahun.

“Awalnya dia ikut saya mengajar, akhirnya terbiasa mendengarkan lagu dan ikut-ikutan main drum dan ternyata punya bakat untuk bermain drum sehingga saya ikutkan sekalian Yon Piliang Drum Course di jalan Ikan Nus II nomor 30 kota Malang,” ungkap orangtua Alvaro, Ovic Denta.

Menanggapi hasil penampilan Alvaro Ludwig Ramadhan tersebut, Yon Piliang berharap Alvaro tetap berlatih dengan semangat untuk menambah skill bermain drum sehingga bisa semakin meningkat lagi.

“Untuk anak seusia Empat tahun penampilan Alvaro sudah sangat luar biasa, tetapi saya berharap Alvaro bisa tetap rajin berlatih agar semakin bagus,” ungkap Yon Piliang. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan