Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

KONI Kota Malang, Dispora dan Korem 083 Akan Gelar Olahraga Bersama

KONI Kota Malang, Dispora dan Korem 083 Akan Gelar Olahraga Bersama

ADADIMALANG – Dalam rangka memupuk dan meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Malang bersama Korem 083 Baladhika Jaya akan menggelar kegiatan olahraga bersama.

Hal tersebut diketahui saat kunjungan Ketua Umum KONI Kota Malang dan rombongan ke Makorem 083 Baladhika Jaya pagi hari tadi, Senin (11/11).

Kunjungan Ketua Umum KONI kota Malang Edy Wahyono dan perwakilan dari Dispora kota Malang ini diterima oleh Kepala Staf Korem 083 Baladhika Jaya Letkol Arm Budi Santoso yang membahas rencana akan digelarnya olahraga bersama yang akan diikuti oleh komponen TNI, Polri, Instansi Pemerintah dan komponen Masyarakat Malang Raya di Lapangan Parade Rampal Kota Malang.

“Selain sebagai ajang silahturahmi, kegiatan olahraga bersama juga bertujuan memupuk kebersamaan dan persaudaraan antara para prajurit TNI dengan Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat,” ungkap Letkol Arm Budi Santoso.

Menurut Kasrem 083 Baladhika Jaya, sinergitas antar berbagai pihak tersebut penting karena dapat menjadi kekuatan utama bangsa yang menjadi modal utama dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan serta tetap tegaknya NKRI.

“Kita bersilaturrahmi dan kita saling mengenal untuk mewujudkan Malang Guyup, Rukun dan Aman, Sejahtera dan kita akan bangun Malang ini menjadi daerah wisata yang indah,” unhkap Kasrem 083 Baladhika Jaya.

Menurut Letkol Arm Budi Santoso, semua Unsur TNI, Polri, Instansi Pemerintah dan komponen masyarakat harus dapat memberikan kontribusi terciptanya sebuah ketenangan dan kedamaian.

“Seluruh komponen juga harus bisa membawa ketenangan dan kondisi stabil, aman dan tertib sehingga masyarakat dapat menikmati dengan nyaman dan tentram. Karena terciptanya kondusifitas wilayah sebagai langkah menuju terwujudnya ketahanan nasional yang tangguh,” pungkas Letkol Arm Budi Santoso.

Pelaksanaan kegiatan olahraga bersama tersebut rencananya akan dilaksanakan di bulan Desember 2019 meski masih dapat berubah mengingat perlu diarakannya rapat bersama yang akan membahas secara detil teknis pelaksanaan kegiatan tersebut. (A.Y)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan