Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Vernon Institute Dibuka Di Kota Malang Mulai Hari Ini

Vernon Institute Dibuka Di Kota Malang Mulai Hari Ini

Ingin hasilkan lulusan Perhotelan yang berkualitas dan siap bekerja.

ADADIMALANG – Memahami kebutuhan dunia industri yang tidak mudah mendapatkan karyawan yang sesuai dengan kebutuhannya dan juga untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan siap bekerja, Vernon Institute secara resmi dibuka di kota Malang pagi hari ini, Senin (11/11).

Pembukaan Vernon institute sebagai lembaga pendidikan di bidang perhotelan dihadiri oleh perwakilan guru dari beberapa SMA dan SMK di Malang Raya serta praktisi di dunia perhotelan.

“Vernon Institute merupakan lembaga pendidikan non formal untuk mendidik lulusan SMA dan SMK siap bekerja di bidang perhotelan,” ujar President Director Vernon Institute, Donny Kristiandani usai peresmian Vernon Institute.

Menurut Donny, pendidikan di Vernon Institute selama satu tahun akan diisi dengan empat bulan teori di kampus, dua bulan sosialisasi kerja dan enam bulan magang di hotel berbintang yang ada di wilayah Malang raya.

“Semua pengajar Vernon institte adalah asesor dan praktisi sehingga kurikulum yang diajarkan berbasis kompetensi. Kita tidak hanya mengajarkan knowledge dan skill, tetapi kita juga mengajarkan tentang pendidikan karakter yang merupakan hal yang penting saat bekerja nantinya,” ungkap President Director Vernon Institute.

Donny juga menawarkan kepada generasi muda yang ingin berdialog atau berdiskusi tentang dunia kerja atau pekerjaan bisa mendatangi kampus Vernon Institute untuk mendapatkan solusi di Career Centre Vernon Institute.

“Kami berusaha menawarkan solusi tentang pekerjaan agar bisa memperoleh kehidupan yang lebih baik ke depannya,” ungkap Donny Kristiandani.

Ditemui di lokasi yang sama, Vice Presiden Director Vernon Institute Ety S. Sajekti menjelaskan bahwa Vernon Institute selain sebagai sebuah lembaga pendidikan juga memiliki Hotel Berbintang di kota Batu yakni Hotel Kontena dan akan menambah lagi hotel baru dalam waktu dekat.

“Jadi mahasiswa Vernon Institute bisa langsung praktek atau magang di hotel milik Vernon Institute, termasuk juga usaha katering dan anak perusahaan Vernon yang masih bergerak di bidang perhotelan,” ungkap Ety.

Ety menjelaskan bahwa di penerimaan mahasiswa barunya, Vernon Institute juga akan memberikan beasiswa kepada Empat siswa yang diterima di Vernon Institute pada bulan Desember 2019 mendatang.

“Untuk informasi lebih lanjut ataupun mau mendaftar, langsung datang saja ke jalan Letjen Sutoyo nomor 102 kota Malang,” ungkap Vice President Director Vernon Institute yang juga menyalurkan lulusannya untuk bekerja di kapal pesiar ini. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan