Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Dazzling Jewelry Festival Hadir Di Kota Malang

Dazzling Jewelry Festival Hadir Di Kota Malang

Membawa ratusan koleksi perhiasan dan berlian dari tiga brand ternama.

ADADIMALANG – Jika selama ini PT. Central Mega Kencana yang bergerak di bidang retAail perhiasan dan berlian selalu melaksanakan pameran di kota-kota besar, kali ini kota Malang sengaja dipilih sebagai venue pelaksanaan pameran perhiasan dan berlian di pertengahan November ini.

Menurut Public Relations PT. Central Mega Kencana (CMK), Puji Sukaryadi menjelaskan bahwa kota Malang sengaja dipilih karena di kantor cabang Surabaya diketahui banyak terjadi pembelian perhiasan dan berlian yang merupakan masyarakat dari kota Malang.

“Oleh karena itu kami sengaja memilih Malang untuk menjadi venue pelaksanaan Dazzling Jewelry Festival (DJF) di Atrium Mall Olympic Garden (MOG) sejak tanggal 13 November hingga 24 November 2019 mendatang,” ungkap Puji Sukaryadi.

Dengan mengusung konsep one stop destination pameran DJF 2019 yang diadakan di kota Malang ini menghadirkan 500 pasang koleksi cincin nikah (wedding ring) dari tiga brand yakni Frank&co, Miss Mondial dan juga The Palace Jeweler.

Public Relations PT Central Mega Kencana,
Puji Sukaryadi

Highlights di pameran Dazzling Jewelry Festival (DJF) 2019 ini adalah wedding ring karya tiga desainer kenamaan Indonesia seperti Sebastian Gunawan untuk Frank&co, Tex Saverio untuk Miss Mondial dan Anne Avantie untuk The Palace.

Selama pameran, para pengunjung DJF dapat menikmati beragam promo seperti cashback hingga Rp.8,000,000, cicilan 0% sampai dengan 24 bulan, sepasang cincin nikah dengan harga mulai dari Rp.7,499,000.

“Untuk para pecinta berlian yang melakukan registrasi online melalui website www.sayitwithdiamond.com akan mendapatkan tambahan potongan harga sampai dengan Rp.5.000.000 dan di penghujung pameran nanti, DJF akan menggelar pengundian Grand Prize berhadiah Travel Voucher senilai Rp.40.000.000,” ungkap Puji.

Pelaksanaan DJF 2019 rupanya menarik perhatian dua influencer kota Malang yakni Bunga dan Amel Barack untuk meliht koleksi perhiasan dan berlian dalam ajang pameran tersebut.

“Saya suka dengan desainnya yang ekslusif dan mudah dipadupadankan dengan pakaian yang kita kenakan,” ungkap Amel Barack usai mencoba pelbagai perhiasan dari Frank&Co.

DJF 2019 juga menghadirkan spot selfie yang berbeda dengan spot selfie yang ada, dimana telah disiapkan spot Selfie berbentuk diamond sehingga pengunjung bisa merasakan sensasi berselfi didalam diamond raksasa.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan produk spesial dari Frank&co, Miss Mondial dan The Palace selama pameran DJF ini berlangsung mulai tanggal 13 November hingga 24 November 2019 mendatang di Atrium Mall Olympic Garden,”pungkas Puji Sukaryadi. (A.Y)

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan