Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Generasi Muda Diharapkan Mewarisi Nilai-Nilai Kepahlawanan dan Kesetiakawanan Sosial

Generasi Muda Diharapkan Mewarisi Nilai-Nilai Kepahlawanan dan Kesetiakawanan Sosial

ADADIMALANG – Pasiter Kodim 0833 Kota Malang Kapten Kav Wartoyo menjadi salah satu narasumber dalam acara Sarasehan Nilai-Nilai Kepahlawanan, Keperintisan dan Kesetiakawanan Sosial yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Kota Malang hari ini, Senin (18/11).

Acara Sarasehan Nilai-nilai Kepahlawanan Keperintisan dan Kesetiakawanan Sosial yang digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2019 kali ini mengambil tema ‘Aku Pahlawan Masa Kini’ diikuti oleh anggota DHC 45 Kota Malang, LVRI Kota Malang, Pepabri Kota Malang, Mastrip Kota Malang dan perwakilan pelajar tingkat SLTA di Kota Malang.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di di Aula Dinas Sosial Kota Malang ini bertujuan menanamkan nilai-nilai perjuangan kepada generasi muda, memberikan Pendidikan tentang nilai-nilai sejarah perjuangan bangsa Indonesia, mencegah generasi muda jangan sampai melupakan sejarah (Jas Merah).

“Melalui sarasehan ini, kami mengharapkan generasi muda dapat termotivasi dari perjuangan pahlawan yang telah mendahului kita, untuk senantiasa mendukung serta mempertahankan persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia,” ungkap Kapten Kav Wartoyo. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan