Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Jajaran Kodim 0833 Kembali Bedah Rumah Warga Agar Layak Dihuni

Jajaran Kodim 0833 Kembali Bedah Rumah Warga Agar Layak Dihuni

ADADIMALANG – Dalam Rangka Binter Terpadu di akhir tahun 2019 ini, Kodim 0833 Kota Malang bersama masyarakat kembali melaksanakan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga kota Malang hari ini, Minggu (01/12).

Prajurit dari jajaran Kodim 0833 kota Malang kali ini membedah rumah milik Subekhan (46) warga jalan Batubara Gang VB, kelurahan Pandanwangi, kecamatan Blimbing, kota Malang.

Pasiter Kodim 0833 kota Malang Kapten Kav Wartoyo menjelaskan bahwa rehabilitasi rumah tidak layak huni milik Subekhan tersebut merupakan bagian dari program Binter Terpadu yang dijalankan oleh Kodim 0833 Kota Malang.

“Kegiatan ini untuk memberdayakan wilayah pertahanan melalui kegiatan Binter Terpadu guna memantapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh dalam mendukung tugas-tugas TNI AD,” ungkap Kapten Kav Wartoyo.

Kegiatan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tersebut merupakan bukti nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Rakyat merupakan suatu kesatuan dengan TNI bersama-sama dengan Rakyat dalam bingkai NKRI.

“Saya berharap masyarakat yang berada di sekitar rumah Pak Subekhan dapat membantu agar pengerjaan rumah dapat segera selesai dan juga dapat segera ditinggali,” ucap Pasiter Kodim 0833 kota Malang.

Sementara itu pemilik rumah yakni Subekhan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0833 Kota Malang yang telah merehab rumahnya.

“Semoga menjadi ladang amal bagi Bapak-bapak TNI khususnya Kodim 0833, jaya selalu Kodim 0833 dan selalu menjadi kebanggaan masyarakat Kota Malang,” ujar Subekhan. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan