Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

20 Prajurit Kodim 0833 Donorkan Darahnya Di Peringatan Hari Jadi Hotel Atria Malang

20 Prajurit Kodim 0833 Donorkan Darahnya Di Peringatan Hari Jadi Hotel Atria Malang

ADADIMALANG – Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 6 tahun, Hotel Atria kota Malang menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial dalam bentuk donor darah hari ini, Senin (02/12).

Dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Bateeq Lounge Atria Hotel ini nampak pula sejumlah prajurit Kodim 0833 Kota Malang yang hadir untuk ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

Para petugas dari PMI Kota Malang nampak sigap melakukan pemeriksaan di awal hingga melakukan tindakan injeksi untuk pengambilan darah para pendonor.

Keterlibatan prajurit Kodim 0833 Kota Malang dalam kegiatan donor darah tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial guna membantu mengatasi kekosongan stok darah di PMI guna keperluan medis yang semakin tinggi.

Danramil Blimbing Kapten Arm Hadi Supratikno menyampaikan bahwa donor darah memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan.

“Tidak hanya untuk masyarakat yang membutuhkan donor darah, melainkan juga bagi si pendonor itu sendiri. Dengan mendonorkan darah, maka sirkulasi darah di dalam tubuh manusia akan lebih baik dan menyehatkan organ tubuh. Yang mendonorkan darahnya akan bertambah sehat, sedangkan yang menerima donor tentu akan terselamatkan jiwanya,” ungkap Kapten Arm Hadi Supratikno.

“Selain itu kegiatan donor darah ini juga sebagai momentum untuk mewujudkan kepedulian TNI dalam berbagi dan membantu sesama khusunya bagi yang membutuhkan darah sekaligus dapat mendukung kesehatan bagi pendonor sendiri,” ujar Danramil Blimbing. (A.Y)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan