Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

PWI Malang Raya dan FIK UM Persiapkan Kerjasama Di Bidang Olahraga

PWI Malang Raya dan FIK UM Persiapkan Kerjasama Di Bidang Olahraga

ADADIMALANG – Pasca pelaksanaan diskusi olahraga yang dilaksanakan oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya bersama dengan KONI Kota Malang yang membahas tentang Pembinaan Atlet Sejak Dini di Hotel Sahid Montana I kota Malang hari Sabtu lalu (30/11) membuka kesempatan bekerjasama dengan berbagai pihak yang hadir saat itu.

Salah satunya adalah bersama Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Malang (FIK UM) yang tertarik untuk melaksanakan kerjasama bersama PWI Malang Raya dalam hal pengembangan keolahragaan yang diwujudkan dalam pertemuan antar kedua belah pihak.

“Kami berharap dengan pertemuan ini maka bisa terjalin kerjasama antara kedua belah pihak yang saling menguntungkan kedua belah pihak,” ungkap Ketua PWI Malang Raya, M. Ariful Huda.

Menurut Ariful Huda, PWI Malang Raya sangat terbuka dengan penawaran kerjasama dari berbagai pihak termasuk Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Malang (FIK UM) dimana diharapkan bisa turut mengembangkan dunia keolahragaan di wilayah Malang Raya.

“Tahun ini SIWO PWI telah melaksanakan beberapa kegiatan olahraga seperti Lomba Menembak, Diskusi Olahraga dan juga Invitasi Bulutangkis PWI Cup II pada bulan Desember 2019. Rencananya pada tanggal 8 Desember 2019 Siwo PWI Kota Malang akan menggelar PWI Cup II dimana pesertanya adalah para wartawan dan perwakilan instansi yang selama ini sudah bermitra dengan PWI Malang Raya,” ungkap Ketua PWI Malang Raya.

Terkait dengan rencana adanya kerjasama antara PWI Malang Raya dengan FIK UM direspon positif oleh Dekan FIK UM Sapto Adi yang turut hadir dalam pertemuan antar dua lembaga tersebut.

“Kami sangat terbuka dan siap untuk bekerjasama dengan PWI Malang Raya dalam pengembangan olahraga ataupun peningkatan skill Sumber Daya Manusia (SDM) di FIK UM dan updating informasi keolahragaan dari kami,” ungkap Sapto Adi.

Menurut Dekan FIK UM, banyak informasi yang bisa disampaikan kepada masyarakat terkait dengan keolahragaan yang penting untuk diketahui.

“Semoga pertemuan ini bisa segera terwujud dalam bentuk yang lebih konkrit lagi secepatnya sehingga manfaatnya akan lebih cepat pula terasa dan dirasakan,” ungkap Sapto Adi.

Rencananya kegiatan pertandingan Bulutangkis PWI Cup II di awal bulan Desember tahun 2019 ini akan dilaksanakan di Universitas Negeri Malang yang akan menghadirkan para wartawan dan perwakilan instansi mitra PWI Malang Raya sebagai peserta lomba bulutangkis PWI Cup II tersebut . (A.Y)

Tags: , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan