Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

AKBP Dony Alexander Dilepas Farewell Parade Dengan Upacara Tiga Pilar

AKBP Dony Alexander Dilepas Farewell Parade Dengan Upacara Tiga Pilar

ADADIMALANG – Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menghadiri Apel 3 Pilar Farewell Parade yang merupakan Tradisi Pelepasan Kapolresta Malang Kota dari AKBP Dony Alexander kepada AKBP Leonardus Simarmata sekaligus pelepasan Wakapolresta Kompol Ari Trestiawan.

Dalam apel 3 pilar ini dipipin oleh Walikota Malang Sutiaji di halaman Balaikota Malang yang dihadiri sekitar 250 orang pagi hari tadi, Selasa (03/12).

Walikota Malang Sutiaji dalam sambutannya menyampaikan pihaknya mewakili warga Kota Malang mengucapkan terima kasih kepada AKBP Dony Alexander yg telah bertugas di Kota Malang hanpir sekitar 3 bulan. Apel 3 pilar di kota Malang tersebut menunjukkan bahwa komponen tiga pilar telah terjalin koordinasi dan kolaborasi dalam menjaga kondusifitas di kota Malang.

Secara terpisah Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada AKBP Dony Alexander yang bertugas di tempat dinas baru menjadi Kapolres Kota Pasuruan.

“Selamat dan sukses kepada AKBP Dony Alexander dan terima kasih atas kerjasama dan sinergitasnya dengan Kodim 0833 Kota Malang selama ini. Selamat datang kepada AKBP Leonardus Simarmata sebagai Kapolresta Malang Kota, mari kita jalin kebersamaan dan sinergitas dalam menjaga Kota Malang agar tetap kondusif dan aman,” ungkap Dandim 0833 kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan