Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Dandim 0833 Kota Malang membuka Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Jajaran Kodim 0833

Dandim 0833 Kota Malang membuka Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Jajaran Kodim 0833

ADADIMALANG – Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson membuka apel Danramil dan Babinsa Tersebar jajaran Kodim 0833 Kota Malang di Aula Makodim 0833 Kota Malang pagi ini, Selasa (03/12).

Dalam kegiatan yang diikuti sekitar 75 personel tersebut dihadiri pula KasiTer Korem 083 Baladhika Jaya Mayor Inf. Anton Prasetyo, Kasdim 0833 Mayor Arh Heru Sunyoto, Para jajaran Staf Kodim 0833 Kota Malang, Para Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0833 Kota Malang.

Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan kegiatan tersebut antara lain terserapnya berbagai informasi, petunjuk dan kebijakan yang disampaikan oleh pimpinan TNI AD dan keterpaduan tindakan dalam melaksanakan tugas di lapangan dalam rangka membantu pemerintah daerah serta terwujudnya kebersamaan dan ikatan yang kuat antar prajurit di lapangan.

“Dalam melaksanakan tugas Binter bersama komponen masyarakat guna kepentingan kesejahteraan dan pertahanan negara aspek darat, menyamakan pola pikir, sikap dan tindakan dalam menghadapi fenomena yang berkembang di masyarakat, sehingga aparat Satkowil benar-benar sangat berarti dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya mengharapkan agar kegiatan ini benar-benar dilaksanakan dengan penuh ikhlas, dimengerti, dipahami dan mampu mengaplikasikan hasilnya di lapangan sehingga dapat digunakan sebagai sarana dalam binter di wilayah masing-masing,” ungkap Letkol Inf Tommy Anderson. (A.Y)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan