Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Dandim 0833 Hadiri Pisah Kenal Kapolres Malang Kota

Dandim 0833 Hadiri Pisah Kenal Kapolres Malang Kota

ADADIMALANG – Meskipun menjabat kurang dari Empat bulan sebagai Kapolres Malang Kota, namun keberadaan AKBP Dony Alexander sebagai Kapolres Malang Kota sudah membuat banyak kesan bagi Forkopimda kota Malang.

Hal tersebut disampaikan saat acara pisah kenal KApolres Malang Kota AKBP Dony Alexander di Taman Indie Araya kota Malang malam hari kemarin, Selasa (03/12).

Salah satu yang hadir dalam acara tersebut adalah Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson yang juga menyampaikan kesan-kesan selama bekerja bersama dengan AKBP Dony Alexander di kota Malang.

Selain itu, Kapolresta Malang Kota yang baru yakni AKBP Leonardus H. Simarmata juga meminta kerjasama semua pihak untuk bersama-sama membantu tugas-tugasnya selama di Kota Malang.

“Bila ada hal-hal yang kurang kami siap untuk selalu memperbaiki kinerja kami dan diharapkan Kondisi masyarakat di Kota Malang semakin aman, nyaman dan kondusif,” ungkap AKBP Leonardus H. Simarmata.

Sementara itu, AKBP Dony Alexander juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat kota Malang yang telah membangun komunikasi dengan baik bersama Polri.

“Selama ini banyak informasi yang datang dari masyarakat sebagai bentuk dukungan terhadap kinerja kepolisian. Semua ini kami lakukan semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Kota Malang. Dan mohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugasnya terdapat kekurangan di hati masyarakat,” ungkap AKBP Dony Alexander.

Sementara itu di lokasi yang sama, Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan ucapkan terima kasih kepada AKBP Dony Alexander atas kerjasamanya dengan Kodim 0833 kota Malang.

“Walaupun hanya 3 bulan tapi Insya Allah dikenang oleh seluruh warga Kota Malang, Selamat bertugas di tempat yang baru menjadi Kapolres Pasuruan Kota. Selamat datang di Kota Malang kepada Kapolresta Malang Kota AKBP Leonardus H. Simarmata, kita tingkatkan kebersamaan dan sinergitas dalam upaya menciptakan kondusifitas kota Malang,” ungkap Dandim 0833 Kota Malang. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan