Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Babinsa Koramil Lowokwaru Bantu Bangun RTLH Milik Warga

Babinsa Koramil Lowokwaru Bantu Bangun RTLH Milik Warga

ADADIMALANG – Anggota Koramil Lowokwaru Pelda Suprayitno melaksanakan kegiatan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Armini yang ada di jalan Bola Voly Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang hari ini, Jum’at (06/12).

Kegiatan pembangunan RTLH milik warga tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu. Seperti yang dialami Armini, salah seorang warga Kelurahan Tasikmadu Kecamatan Lowokwaru yang memiliki rumah tidak layak huni.

Babinsa Kelurahan Tasikmadu bersama anggota Koramil Lowokwaru lainnya bersama masyarakat bahu membagu melakukan prmbanguna RTLH milik Armini.

Babinsa Kelurahan Tasikmadu, Pelda Suprayitno mengatakan bahwa salah satu tujuan kegiatan RTLH tersebut agar lebih dekat dengan masyarakat melalui komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Dengan demikian tercipta sinergitas TNI bersama Masyarakat, TNI siap membantu dalam berbagai kegiatan yang ada di masyarakat baik sosial maupun kegiatan lain yang dilakukan masyarakat,” ungkap Pelda Suprayitno.

Di sela sela kegiatan pembangunan rumahnya, Armini sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Babinsa dan anggota Koramil Lowokwaru serta masyarakat yang telah meluangkan waktu dan tenaganya dalam proses pembangunan rumahnya.

“Semoga apa yang mereka lakukan akan menjadikan ladang amal dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara,” doa Armini. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan