Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Malang Punya Gawe Suunto Half Marathon 2019

Malang Punya Gawe Suunto Half Marathon 2019

ADADIMALANG – Komandan Koramil Klojen Kapten Kav. Gunawan mewakili menghadiri kegiatan Suunto Half Marathon 2019 di kota Malang yang mengambil tema ‘Yuk Jadi Tuan Rumah Yang Baik Bagi Seluruh Pelari’ pagi hari tadi, Minggu (08/12).

Kegiatan Suunto Half Marathon 2019 di Kota Malang turut dihadiri Danrem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin, Danmen Armed 2 Kostrad Kolonel Arm Didik Hartono, Brand Menager Suunto Saras Ina Pramesti, Wakapolresta Malang Kota Kompol Ari Trestiawan, Kabagops Polresta Malang Kota Kompol Sutantyo, Ketua Koni Kota Malang Edy Wahyono dan Komunitas pelari se-Indonesia.

Brand Manager Suunto Saras Ina Pramesti menjelaskan, dipilihnya Kota Malang sebagai tempat penyelenggaraan acara melalui pertimbangan yang matang karena Kota Malang dinilai memiliki pemandangan yang bagus.

“Tentu semua aspek yang ada di dalamnya seperti suhu, rute jalan, dan lainnya, telah diperhatikan sesuai standar yang ada, inilah yang menjadi alasan penyelenggara memilih Kota Malang sebagai venue gelaran bergengsi ini,” ungkap Saras Ina Pramesti.

Lomba dibagi kelas laki-laki dan perempuan dimana juara satu akan mendapatkan rSuunto terbaru seharga 5.200.000.

Peserta yang mengikuti kegiatan tercatat sebanyak 3.300 dari berbagai daerah di Indonesia mulai Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Kalimantan, NTT, NTB, Bali dan daerah lainnya.

Di sela-sela kegiatan, Danramil Klojen Kapten Kav. Gunawan mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanaan Suunto Half Marathon 2019 di kota Malang.

“Kota Malang sengaja dipilih menjadi venue pelaksanaan acara,sehingga sebagai warga Kota Malang tentunya even ini sangat membanggakan serta sebagai bukti bahwa Kota Malang memang layak diperhitungkan,” menurut Danramil Klojen.

Menurut Kapten Kav Gunawan, even Suunto Half Marathon 2019 sekaligus untuk menyaring bibit-bibit atlet pelari muda berbakat yang nantinya akan membawa nama harum bangsa Indonesia di kancah olahraga lari Internasional. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan