Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Dandim 0833 Dampingi Danrem 083 Sambut Kunjungan Kapolresta Malang Kota

Dandim 0833 Dampingi Danrem 083 Sambut Kunjungan Kapolresta Malang Kota

ADADIMALANG – Kapolresta Malang Kota AKBP Leonardus Harapantua Simarmata melaksanakan kunjungan kerja ke Makorem 083 Baladhika Jaya hari ini, Senin (09/12).

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Kapolresta Malang Kota disambut langsung oleh Danrem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin didampingi Kasrem, Para Kasirem dan Kapenrem 083 Baladhika Jaya di ruang Transit Danrem 083 Baladhika Jaya.

Kunjungan kerja AKBP Leonardus H. Simarmata ke Makorem 083 Baladhika Jaya merupakan kunjungan pertama sebagai Kapolresta Malang Kota sekaligus bersilaturrahmi dan bertatap muka langsung dengan Kolonel Inf Zainuddin.

Dalam sambutannya, Kapolresta Malang AKBP Leonardus H.Simarmata
mengucapkan terimakasih kepada Danrem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin atas sambutannya dalam kunjungan kerja yang dilakukannya.

“Harapan kami dengan kunker ini hubungan silaturahmi dapat lebih ditingkatkan lagi dalam berbagai hal untuk meningkatkan kerjasama antara Korem 083 Baladhika Jaya dan Polresta Malang Kota demi menjaga keutuhan NKRI dan menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2020,” ujar AKBP Leonardus H. Simarmata.

Sementara Danrem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin menyampaikan ucapan selamat datang dan apresiasi serta ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolresta Malang ke Makorem 083 Baladhika Jaya.

“Dengan sinergitas bersama jajaran TNI, Polri dan Pemerintah Daerah seMalang Raya maka akan menjadi kekuatan bersama untuk memajukan Pemerintah daerah dan menciptakan kondusivitas wilayah,” ujar Kolonel Inf Zainuddin.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut Kapolresta Malang didampingi oleh Wakapolresta Malang Kompol Arie Trestiawan, Kasat Intel Kompol Sugiono, Kasat Binmas Kompol Pujiono dan Kasubag Humas Ipda I Made Marhaini.

Sementara itu, Komandan Kodim 0833 Letkol Inf Tommy Anderson yang juga mendampingi Danrem 083 Baladhika Jaya menerima kunjungan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya atas kunjungan kerja Kapolresta Malang Kota ke Korem 083 Baladhika Jaya.

“Semoga dengan kunjungan kerja ini akan lebih mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polresta Malang Kota dengan Korem 083 Baladhika Jaya guna menjaga kondusifitas Kota Malang” harap Dandim 0833 kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan