Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Linmas dan Masyarakat Sukun Ikuti Simulasi Penanggulangan dan Pencegahan Dini Kebakaran

Linmas dan Masyarakat Sukun Ikuti Simulasi Penanggulangan dan Pencegahan Dini Kebakaran

ADADIMALANG – Danramil Sukun Kapten Kav Aan Jauhari menghadiri acara simulasi pemberdayaan satuan Linmas, Masyarakat dan anggota Pemadam Kebakaran dalam penanggulangan dan pencegahan dini pada kebakaran di Kantor UPT Pemadam Kebakaran Kota Malang hari ini, Selasa (10/12).

Dalam kegiatan yang diikuti sekitar 100 orang tersebut juga dihadiri Asisten Pemerintahan Kota Malang Sri Winarni, Kabid Linmas Kota Malang Gaguk Joko Santoso, Kasatpol PP Kota Malang Priyadi, Kepala UPT Damkar Kota Malang Antonio Viera, Kapolsek Sukun Kompol Anang Tri Hananta, Babinkamtibmas Kelurahan Ciptomulyo Aiptu Eddy Suprapto, Babinsa Kelurahan Ciptomulyo Serda Wakidun dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kabid Linmas Kota Malang Gaguk Joko Santoso menyampaikan bahwa peran pemadam kebakaran sangat diperlukan untuk mengantisipasi segala kejadian yang ada di kota Malang khususnya dalam hal penanganan kebakaran sehingga perlu diadakan penyegaran secara rutin mengantisipasi segala kejadian tersebut.

Sementara itu, Asisten Bidang Pemerintahan kota Malang, Sri Winarni, juga menyampaikan apresiasi dan l ucapan terima kasih kepada satuan Linmas dan Pemadam Kebakaran kota Malang karena telah menjadi tempat pelaksanaan Simulasi pemberdayaan satuan Linmas, Masyarakat dan anggota Pemadam Kebakaran dalam penanggulangan dan pencegahan dini kebakaran tahun 2019 ini.

“Kegiatan Simulasi yang dilaksanakan pada hari ini salah satunya adalah untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap segala kejadian yang ada di wilayah kota Malang pada khususnya dan Jatim pada umumnya,” ungkap Sri Winarni.

Di sela-sela kegiatan, Danramil Sukun kota Malang Kapten Kav Aan Jauhari menyampaikan ucapan trimakasih dan sangat mengapresiasi kegiatan simulasi tersebut.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini membawa manfaat positif bagi masyarakat Malang tentunya,” pungkas Danramil Sukun kota Malang. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan