Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Pujianto Datangi Reses Dengan Tangan Masih Tertancap Jarum Infus

Pujianto Datangi Reses Dengan Tangan Masih Tertancap Jarum Infus

Gelar Reses dengan model diskusi antar tokoh masyarakat.

ADADIMALANG – Komitmen untuk menyerap aspirasi masyarakat kepada dirinya sebagai wakil rakyat kota Malang benar-benar diwujudkan oleh Pujianto, anggota DPRD kota Malang.

Bagaimana tidak, Pujianto mendatangi lokasi pelaksanaan Reses I DPRDKota Malang di Hotel Ubud kota Malang meski sedang dalam kondisi sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Bahkan di tangan kanannya masih mengenakan gelang pasien rumah sakit dan tertancap jarum infus.

“Saya sakit Demam Berdarah dan harus dirawat di rumah sakit, tapi saya harus hadir untuk menyerap aspirasi masyarakat malam hari ini,” ujar Pujianto yang hadir didampingi istri dan anaknya.

Reses perdana Pujianto selaku anggota DPRD kota Malang di tahun 2019 kali ini menghadirkan sekitar 200 orang dengan menerapkan konsep berbeda dari reses-reses yang sudah ada sebelumnya.

“Saya tidak mau masyarakat hanya mendengar anggota DPRD berbicara dan kemudian usul saja, tapi saya ingin semuanya bisa berbicara dan kita bisa berdiskusi bersama,” ungkap Pujianto.

Dalam reses perdana kali ini,Pujianto sengaja mengundang tokoh-tokoh masyarakat dari kalangan akademisi dan tokoh masyarakat lainnya, dan setelahnya nanti masyarakat umum yang akan diundang pada reses yang berikutnya.

“Ada beberapa dosen dari pelbagai perguruan tinggi yang ada di kota Malang serta tokoh masyarakat yang lain, dimana dengan ikut serta pada reses saya ini mereka bisa mengerti tentang topik bahasan dan bisa menyampaikan kepada masyarakat yang ada di wilayahnya masing-masing,” ungkap Pujianto.

Reses kali ini Pujianto banyak mendapat keluhan dan masukan terkait dengan beberapa permasalahan yang terjadi dan dialami oleh masyarakat seperti BPJS, zonaisasi sekolah dan lain sebagainya. (A.Y)

Tags: , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan