Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Taspen Cabang Malang Launching Logo Baru

Taspen Cabang Malang Launching Logo Baru

ADADIMALANG – Bertempat di kantor PT. Taspen (Persero) Cabang Malang, Kepala Taspen Cabang Malang Judhi Budi Wirjanto dan seluruh pejabat serta karyawan melakukan Launching Logo Baru PT. Taspen (Persero) hari ini, Kamis (19/12).

Launching logo baru Taspen tersebut merupakan tindak lanjut dari Rebranding identitas perusahaan yang meliputi perubahan Logo dan Tagline.

Perubahan Logo Baru menggambarkan layaknya tunas yang tumbuh dan akan berkembang menjadi sebuah pohon yang kokoh, sehingga Taspen akan membumi dengan cengkraman akar-akar yang kuat terpancang.

“Jika dilihat bentuk 2 (dua) daun menjulang ke atas memiliki gradasi empat warna yang melambangkan semangat yang mewakili visi Taspen yang terus bergerak naik,” ungkap Judhi Budi Wirjanto.

Selain logo, tulisan ‘taspen’ dalam huruf kecil menunjukan sifat dan karakteristik Taspen yang selalu membumi dan bersahabat sehingga memberikan rasa nyaman bagi peserta.

“Wujud dua daun adalah bentuk logogram kreasi huruf T merupakan huruf depan dari Taspen,” jelas Judhi Budi Wirjanto.

Pada hari yang sama juga dilakukan launching tagline PT. Taspen (Persero) yaitu ANDAL MELAYANI yang memiliki makna bahwa pelayanan Taspen kepada ASN adalah yang terbaik dan terpercaya.

“Dapat dijelaskan bahwa Taspen selalu fokus untuk memberikan pelayanan terbaik dan melebihi ekspektasi peserta, juga menjadi perusahaan layanan publik yang terpercaya dan bertaraf internasional untuk kesejahteraan peserta dengan inovasi yang berkelanjutan,” pungkas Kepala Taspen Cabang Malang.

Selama tahun 2019, Taspen telah berhasil mencapai KPI perusahaan serta berbagai penghargaan yang telah diterima seperti Penghargaan Top Digital Award 2019 dan Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2019 dan Penghargaan Annual Report Award 2018. (A.Y)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan