Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Direktur Polinema Tantang Ketua Ju-Jitsu Kota Malang

Direktur Polinema Tantang Ketua Ju-Jitsu Kota Malang

Pengurus PBJI Kota Malang dilantik di ruang rapat pimpinan Polinema.

ADADIMALANG – Direktur Politeknik Negeri Malang (Polinema) menantang Ketua Pengurus Besar Ju-Jitsu Indonesia (PBJI) Kota Malang yang baru dilantik untuk menggelar kejuaraan Ju-Jitsu di kampus Polinema.

“Kampus Polinema saat ini sudah memiliki gedung yang bisa dipergunakan, sehingga saya tawarkan kepada mas Bayu sebagai Ketua PBJI Kota Malang yang baru untuk menggelar kejuaraan Jujitsu di sini,” ungkap Direktur Polinema, Awan Setiawan usai pelantikan Pengurus PBJI Kota Malang siang hari ini, Jumat (27/12).

Tawaran yang diberikan oleh Awan Setiawan tersebut ditegaskan sebagai salah satu wujud kongkrit dukungan Polinema kepada PBJI Kota Malang dalam melakukan pembinaan atlet di kota Malang.

Para pengurus PBJI Kota Malang dilantik oleh Sabdo Sahono selaku Ketua I PBJI Provinsi Jawa Timur di ruang rapat Pimpinan Polinema siang ini yang dihadiri pula oleh Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Komandan Resimen Artileri Medan 1 Divisi Infanteri 2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, Danramil Lowokwaru Kapten Kav Sumaryono, Wakil Ketua KONI Kota Malang Mahmud dan beberapa tamu undangan lainnya.

Sebelum dilantik, pengurus PBJI Kota Malang ditanya oleh Ketua I PBJI Provinsi Jawa Timur gentang kesiapannya mengemban amanah sebagai pengurus PBJI Kota Malang yang dijawab tegas dan lantang oleh para pengurus bahwa mereka siap mengemban amanah dan tugas yang diberikan.

Usai pembacaan sumpah dan pelantikan, para tamu undangan memberikan ucapan selamat kepada para pengurus PBJI Kota Malang yang telah resmi bertugas dibawah komando Bayu sebagai Ketua PBJI Kota Malang.

Usa pelantikan, Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para Pengurus PBJI Kota Malang ya g telah dilantik.

“Yang pertama saya ucapkan selamat dan harapan saya dengan dilantiknya pengurus PBJI Kota Malang, maka pembinaan atlet Ju-Jitsu di kota Malang akan semakin baik,” ungkap Sofyan Edi Jarwoko.

Wakil Walikota Malang juga menyampaika dukungannya atas kegiatan pelantikan pengurus PBJI kota Malang mengingat Ju-Jitsu juga merupakan olahraga prestasi yang juga banyak diminati saat ini.

Ditemui di lokasi yang sama, Komandan Resimen Artileri Medan 1 Kolonel Arm Didik Harmono juga menyampaikan dukungan dan apresiasi atas dilantiknya pengurus PBJI Kota Malang.

“Saya ucapkan selamat. Jika pak Direktur Polinema tadi menawarkan menggelar kejuaraan Ju-Jitsu, maka saya akan menawarkan teman-teman Ju-Jitsu kota Malang ini bisa berlatih juga di tempat kami. Mengingat ada beberapa cabor lain yang juga berlatih di Armed,” ungkap Kolonel Arm Didik Harmono.

Bahkan Kolonel Arm Didik Harmono ini juga menyampaikan beberapa prajurit Resimen Armed 1 justru berhasil meraih prestasi di bidag bela diri.

“Yang jelas kami sangat mendukung pembinaan atlet di kota Malang ini,” pungkas pria ramah ini.

Menjawab tantangan Direktur Polinema untuk menggelar Kejuaraan Ju-Jitsu ditanggapi dengan sangat antusias oleh Ketua PBJI Kota Malang Bayu yang menyampaikan PBJK Kota Malang akan segera melaksanakan kordinasi terkait dengan tawaran Direktur Polinema tersebut.

“Yang jelas untuk kota Malang potensinya sangat besar bagi perkembangan Ju-Jitsu. Ju-Jitsu sebenarnya sudah lama berkiprah di Indonesia tetapi baru resmi diterima KONI sebagai cabang olahraga pada tahun 2018 lalu,” ungkap Bayu. (A.Y)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan