Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Kodim 0833 Kota Malang Terlibat Dalam Apel Tanggap Bencana

Kodim 0833  Kota Malang Terlibat Dalam Apel Tanggap Bencana

ADADIMALANG – Bertempat di halaman Polresta Malang Kota dilaksanakan Apel Tanggap Bencana yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Leonardus Harapantua Simarmata pagi hari tadi, Senin (06/01).

Dalam kegiatan apel yang diikuti sekitar 150 orang tersebut juga dihadiri oleh Pasi Ops Kodim 0833 Kota Malang Kapten Kav Aan Jauhari, Waka Polresta Malang Kota Kompol Ari Trestiawan, Kabag Ops Polresta Malang Kota Kompol Sutantyo dan jajaran Polresta Malang Kota lainnya.

Nampak juga hadir perwakilan dari BPBD Kota Malang Mulyanto, Kabid Pelayanan dan Pendidikan latihan PMI Heri Suwarsono, Satbrimob Detasemen B Pelopor AKP Sulaiman dan Pasi Opsrem 083 Baladhika Jaya Mayor Czi Supaat.

Dalam sambutannya, Kapolresta Malang Kota Kombes Leonardus Harapantua Simarmata Permata menyampaikan bahwa operasi aman nusa 2020 yang akan dilaksanakan melibatkan berbagai elemen termasuk BPBD yang dikedepankan untuk mengantisipasi bencana.

“Dalam menghadapi bencana kita tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan element terkait dan masyarakat,” ungkap Kapolresta Malang Kota.

Di sela-sela kesempatan tersebut Pasi Ops Kodim 0833 Kapten Kav Aan Jauhari menyampaikan ucapan terimakasih, dukungan dan apresiasinya dengan terselenggaranya kegiatan apel tanggap bencana.

“Kami dari pihak TNI akan selalu siap membantu rekan-rekan dari Polri dan juga elemen masyarakat yang lainnya,” ungkap Pasi Ops Kodim 0833 kota Malang. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan