Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Penemuan Jenazah Bayi Perempuan Di Sungai Metro

Penemuan Jenazah Bayi Perempuan Di  Sungai Metro

ADADIMALANG – Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil Lowokwaru kembali hadir bersama jajaran kepolisian saat muncul kejadian di wilayah yang menjadi binaannya.

Kali ini Babinsa dari Koramil Lowokwaru Sertu Sunarto nampak hadir di lokasi penemuan jenasah bayi di sungai Metro kota Malang bersama jajaran kepolisian untuk melakukan pengamanan lokasi penemuan siang hari tadi, Senin (06/01).

Jenasah bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan ditemukan di sungai Metrotepatnya di RT 5 RW 06 kelurahan Merjosari dan diperkirakan sudah meninggal sejak 3 hari yang lalu.

Penemuan jenasah bayi ini diketahui bermula saat warga sekitar yang bernama Kaseno bersama temannya tengah memancing di sungai Metro dan tiba-tiba melihat ada jenazah bayi.

Setelah memastikan bahwa yang dilihatnya itu benar-benar jenazah bayi, Kaseno dan temannya segera melaporkan kepada Ketua RT 05 yang segera menghubungi pihak Kelurahan Merjosari dan kepolisian.

Pihak kepolisian kemudian datang ke lokasi penemuan untuk melakukan evakuasi dan juga membawa jenazah bayi perempuan tersebut ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang untuk segera dikebumikan.

Di lokasi penemuan, Sertu Sunarto menyampaikan bahwa peran serta dari masyarakat dalam hal penyampaian informasi kejadian seperti penemuan bayi pada hari ini sangatlah penting untuk segera disampaikan.

“Tentunya peran serta masyarakat dalam penyampaian informasi kepada perangkat RT, RW, tokoh masyarakat dan aparatur setempat sangatlah penting dan hal ini membuktikan kepedulian masyarakat masih tinggi saat menemui permasalahan-permasalahan sosial yang terjadi,” ungkap Sertu Sunarto. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan