Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Prajurit Kodim 0833 Kota Malang Turut Donorkan Darahnya

Prajurit Kodim 0833 Kota Malang Turut Donorkan Darahnya

ADADIMALANG – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Perbendaharaan ke 16, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) melaksanakan kegiatan donor darah di kantor KPPN Kota Malang pagi tadi, Senin (13/01/2020).

Dalam kegiatan yang dihadiri sekitar 155 orang tersebut sejak pagi hari sudah nampak orang yang ingin mendonorkan darah mereka yang datang dari berbagai instansi keuangan dan masyarakat di kota Malang.

Salah satu yang juga nampak antusias dalam mendonorkan darahnya untuk bisa digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan ini adalah 18 orang Prajurit dari Kodim 0833 Kota Malang yang datang sejak pagi hari tadi.

Salahsatu dari 18 prajurit Kodim 0833 kota Malang yang hadir adalah Pelda Subeki yang menyatakan dirinya dan 17 prajurit Kodim 0833 kota Malang lainnya sangat antusias dalam.mengikuti kegiatan donor darah yang digelar KPPN bersama PMI kota Malang ini.

“Semoga darah yang didonorkan pada hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan,” ungkap Pelda Subeki.

Menurut Pelda Subeki, selain bisa membantu masyaakat yang sedang membutuhkan, mendonorkan darah akan membawa manfaat kesehatan bagi si pendonor.

“Dengan begini maka bisa membantu sesama dan dapat bonus kesehatan bagi yang mendonorkan darahnya,” pungkas Pelda Subeki. (A.Y)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan