Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Dandim 0833 Menghadiri Perayaan HUT LVRI Ke 63

Dandim 0833 Menghadiri Perayaan HUT LVRI Ke 63

ADADIMALANG – Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Malang menghadiri acara peringatan HUT Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke 63 dan HUT Pemuda Panca Marga (PPM) Ke 39 tahun 2020 pagi hari tadi, Kamis (16/01/2020).

Dalam peringatan LVRI ke 63 yang mengambil tema ‘Melalui peringatan HUT ke 63, LVRI Memantapkan Upaya Untuk Pewarisan JSN’45 dan Kesejahteraan’ ini dilaksanakan di Aula Dharma Sabha PEPABRI di Jalan Panglima Sudirman nomor 104 kota Malang ini diikuti oleh sekitar 150 orang.

Dalam sambutannya, Dandim 0833 kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan bahwa LVRI sebagai wadah Veteran telah ikut serta membangun bangsa agar tetap berkarya demi Bangsa Indonesia dan selalu bersinergi dengan seluruh elemen bangsa untuk mewujudkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera serta dapat terwujudnya Indonesia emas.

“Selamat Ulang Tahun Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Ke 63 dan Pemuda Panca Marga (PPM) Ke 39 di tahun 2020 ini, tetap semangat dan tetap menjadi aspirasi masyarakat dalam menjaga dan membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia ,” ungkap Letkol Inf Tommy Anderson.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Walikota Malang Sutiaji, perwakilan dari Polresta Malang Kota dan tamu undangan lainnya. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan