Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Layanan InDriver Kini Sudah Bisa Dinikmati Masyarakat Malang

Layanan InDriver Kini Sudah Bisa Dinikmati Masyarakat Malang

Pengguna aplikasi inDriver bisa menentukan tarif yang akan dibayar.

ADADIMALANG – Perkembangan teknologi saat ini terus berjalan dan melakukan berbagai inovasi demi kemudahan bagi terpenuhinya kebutuhan masyarakat saat ini. Termasuk kebutuhan dalam hal transportasi yang kini telah banyak digunakan masyarakat dengan menggunakan transportasi online.

Layanan aplikasi transportasi terbaru inDriver yang baru diluncurkan secara serentak tanggal 14 Januari 2020 lalu ini juga memilih kota Malang sebagai kota pilihan yang menjadi tempat peluncuran inDriver dari beberapa kota lainnya di Indonesia.

inDriver ini merupakan aplikasi transportasi online yang berkantor pusat di Mountain View California dan saat ini sudah resmi tersedia juga di kota Malang,” jelas Manager For Drivers Support, inDriver Indonesia, Ryan Rwanda.

Menurut Ryan, kehadiran inDriver di kota Malang ini juga dalam rangka meninjau respon masyarakat akan inovasi terbaru aplikasi transportasi online dimana inDriver yang menawarkan salah satu fitur unggulannya yaitu Real Time Deals akan membuat penumpang dapat menentukan biaya perjalanannya sendiri.

Sementara para mitra inDriver yang tergabung juga dapat memilih sendiri perjalanan yang paling menguntungkan dan nyaman bagi mereka.

“Dengan fitur yang ditawarkan oleh inDriver maka penumpang tidak akan merasakan kenaikan harga yang disebabkan oleh jam sibuk, kemacetan lalu lintas atau banyaknya permintaan. Layanan ini sudah digunakan oleh 38 juta pengguna di lebih dari 300 kota di 31 negara termasuk di Indonesia,” ungkap Ryan Rwanda.

Perlu diketahui, untuk wilayah kota Malang hingga saat ini sudah ada 900 mitra inDriver yang terhubung pada aplikasi inDriver dan masih akan terus bertambah mengingat setiap harinya ada puluhan pengemudi baru yang mendaftarkan diri.

“Fitur yang dimiliki inDriver memperbolehkan penumpang untuk mengatur tarif mereka sendiri terkait rute atau destinasi yang menjadi tujuan mereka. Nantinya, pengemudi terdekat akan langsung menerima pemberitahuan melalui aplikasi dan akan ada tiga pilihan yang dapat dipilih yaitu menerima biaya yang ditetapkan oleh penumpang, mengabaikan tawaran penumpang atau menawar dengan harga yang lebih tinggi,” jelas Ryan Rwanda.

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan inDriver maka ada kebebasan bagi penumpang untuk memilih seperti pengemudi yang sesuai dengan kategori yang diinginkan terkait tarif yang sesuai, peringkat pengemudi di aplikasi, perkiraan waktu kedatangan hingga model kendaraan termasuk penumpang dapat berbagi lokasi GPS dan detail perjalanan secara langsung dari aplikasi dengan orang yang mereka percaya.

“Jangkauan area pelayanannya inDriver hingga saat ini di wilayah kota Malang mencakup seluruh daerah pinggiran kota Malang dan menggunakan uang tunai sebagai model pembayaran dalam rangka mengurangi biaya perjalanan,” ungkap Ryan.

Dalam Minggu ini akan ada penawaran menarik khusus bagi pengguna inDriver yang menggunakan aplikasi inDriver akan mendapatkan potongan harga 20 persen dari tarif normal.

“Ayo segera unduh aplikasi inDriver di Google Play Store atau AppStore secara gratis dan nikmati pengalaman transportasi online yang berbeda,” pungkas Ryan Rwanda. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan