Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Alfamidi Bersama BMCI Kembali Serahkan Donasi Konsumen Alfamidi

Alfamidi Bersama BMCI Kembali Serahkan Donasi Konsumen Alfamidi

Diwujudkan dalam bentuk bedah rumah warga di kabupaten Pemalang.

ADADIMALANG – Sebagai wujud pertanggungjawaban Donasi Konsumen Alfamidi yang telah terkumpulkan, Alfamidi kembali menyalurkan dana uang kembalian pelanggan Alfamidi kepada masyarakat yang membutuhkan bersama dengan Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI).

Kali ini dana Donasi Konsumen Alfamidi ini diwujudkan dalam bentuk perbaikan (bedah) rumah masyarakat yang sudah tidak layak dihuni yakni rumah Sukarto, warga desa Iser, kecamatan Petarukan, kabupaten Pemalang, provinsi Jawa Tengah yang dipugar sehingga bisa lebih layak dihuni.

Rumah Sukarto dilakukan perbaikan oleh tim dai Alfamidi hampir selama satu bulan lamanya sejak tanggal19 Desember 2019 lalu dan siap diserahkan kepada Sukarto pada siang hari ini, Senin (20/01/2020).

Di sela-sela kegiatan penyerahan rumah secara simbolis kepada pemilik rumah, Branch Manager Alfamidi Cabang Bekasi, Rudy Widodo menyampaikan rasa syukur karena kegiatan perbaikan rumah tersebut bisa berjalan dengan lancar dan sesuai target yang diharapkan.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar. Kegiatan ini merupakan program Alfamidi yang menekankan untuk selalu berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, baik bantuan bedah rumah atau bantuan yang berbentuk bantuan sosial lainnya,” ujar Rudy Widodo.

Penyerahan rumah secara simbolis dari pihak Alfamidi kepada Sukarto sebagai pemilik rumah siang hari ini juga dihadiri oleh perwakilan Yayasan BMCI, perangkat desa Iser dan juga tokoh masyarakat serta beberapa warga lainnya yang merupakan tetangga dari Sukarto.

Ditemui usai penyerahan rumah, Sukarto tak mampu menutupi rasa bahagianya setelah rumah miliknya telah dibedah oleh tim dari Alfamidi dengan menggunakan dana Donasi Konsumen Alfamidi.

“Terimakasih sebesar-besarnya saya sampaikan kepada pelanggan Alfamidi yang donasinya dimanfaatkan untuk membedah rumah saya,” ungkap Sukarto.

Sebelum meninggalkan lokasi bedah rumah, Rudy Widodo berharap rumah yang telah dibedah tersebut bisa semakin nyaman ditempati dan benar-benar bisa dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga bisa membawa perubahan positif yang lebih baik bagi penghuninya. (A.Y)

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan