Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Prajurit TNI, PNS dan Persit Jajaran Kodim 0833 Kota Malang Ikuti Penyuluhan Hukum

Prajurit TNI, PNS dan Persit Jajaran Kodim 0833 Kota Malang Ikuti Penyuluhan Hukum

ADADIMALANG – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0833 Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto beserta Prajurit TNI, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Persit Jajaran Kodim 0833 Kota Malang mengikuti Penyuluhan Hukum yang merupakan Program Korem 083 Baladhika Jaya hari ini, Rabu (22/01/2020).

Kegiatan penyuluhan hukum yang dilaksanakan di Aula Kodim 0833 kota Malang dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah dan meminimalisir pelanggaran hukum oleh anggota Kodim 0833 kota Malang.

Dalam sambutannya, Kasdim 0833 kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Penyuluhan Hukum dari Korem 083 Baladhika Jaya yang dipimpin oleh Kasipers Korem 083 Baladhika Jaya Letkol Kav Mahpuzd.

“Dengan kegiatan penyuluhan ini, sebagai satuan Komando kewilayahan sangat bermanfaat dan penting untuk bisa dijadikan acuan oleh seluruh prajurit dan PNS serta Persit dalam kehidupan dan pelaksanaan tugas sehari hari”, ujar Kasdim 0833 kota Malang.

Sementara itu Letkol Kav Mahpuzd selaku Ketua Tim Penyuluhan Hukum dari Korem 083 Baladhika Jaya menjelaskan bahwa penyuluhan hukum yang dilakukan tersebut sifatnya untuk mengingatkan supaya anggota Kodim 0833 kota Malang tidak terlibat masalah hukum.

“Dengan kesadaran ini maka diharapkan ke depannya tidak ada pelanggaran yang dapat menjatuhkan nama baik diri sendiri, keluarga, maupun satuan,” ungkap Letkol Kav Mahpuzd. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan