Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Kapolresta Malang Dukung Penuh Konser Godbless PWI Malang Raya

Kapolresta Malang Dukung Penuh Konser Godbless PWI Malang Raya

Rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) PWI Malang Raya.

ADADIMALANG – Ada yang berbeda dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya kali ini.

PWI Malang Raya berencana menggelar Konser Musik dengan menghadirkan group band Rock legendaris Godbless dengan tujuan untuk mengembalikan kejayaan musik Rock di kota Malang yang menjadi salah satu barometer musik Rock di tanah air.

“Tema konser musik kali ini adalah ‘Ngalam NgeRock Kembali’ sebagai ajang kangen masyarakat Malang Raya yang gemar dengan genre musik cadas ini,” ungkap Ketua PWI Malang Raya, M. Ariful Huda.

Menurut M. Ariful Huda, konser musik Rock Godbless ini akan dilaksanakan tanggal 4 Maret 2020 di Graha Cakrawala UM.

Dalam rangka persiapan pelaksanaan Konser Musik Rock tersebut, Pengurus PWI Malang Raya melaksanakan kunjungan ke Polresta Malang Kota untuk melakukan audiensi kepada Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leo Harapantua Simarmata pagi hari ini, Senin (27/01/2020).

Ketua PWI Malang Raya yang hadir bersama Ketua HPN Malang Raya 2020 Rahmat dan pengurus PWI Malang Raya ini disambut dengan hangat oleh Kapolresta Malang Kota.

“Wah kita keduluan ya, mau keliling berkunjung ke kantor media dan PWI tapi malah dikunjungi duluan,” ungkap Kombes Pol Leo Harapantua Simarmata.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua PWI Malang Raya menyampaikan bahwa PWI Malang Raya menggelar peringatan HPN setiap tahunnya.

“Yang kali ini kita juga menggelar konser musik Forkopimda Malang Raya sehingga kita juga berkordinasi dengan jajaran Polresta Malang Kota dalam hal perijinan dan pengamanan serta persiapan yang lainnya. Apalagi Kapolresta Malang Kota merupakan salah satu Pembina PWI Malang Raya sehingga sangat perlu untuk diajak berembuk,” ujar M. Ariful Huda di awal dialog.

Menanggapi penjelasan dan rencana kegiatan PWI Malang Raya yang disampaikan, Kapolresta Malang Kota menyatakan dirinya sangat mendukung rencana pelaksanaan konser musik rock oleh PWI Malang Raya dan rangkaian kegiatan HPN di wilayah Malang Raya.

“Kami sangat mendukung penuh kegiatan peringatan HPN PWI Malang Raya termasuk konser musik Godbless ini,” ungkap Kombes Pol Leo Harapantua Simarmata.

Dengan pelaksanaan kegiatan konser musik tersebut diharapkan akan mampu menghapus rasa rindu masyarakat Malang Raya yang menyukai aliran musik rock yang dibawakan oleh Godbless yang legendaris.

Dalam kegiatan audiensi tersebut, M. Ariful Huda selaku Ketua PWI Malang Raya menyerahkan Surat Keputusan (SK) PWI Malang Raya kepada Kapolresta Malang Kota sebagai salah satu Pembina PWI Malang Raya.

“Terimakasih kepada teman-teman wartawan khususnya kali ini PWI Malang Raya yang sudah secara intensif melakukan kordinasi sebagai bagian upaya mewujudkan kota Malang yang aman dan kondusif,” pungkas Kombes Pol Leo Harapantua Simarmata. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan