Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

8 Ribu Lebih Anggota Kopdit Kosayu Akan Ikuti RAT Besok Pagi

8 Ribu Lebih Anggota Kopdit Kosayu Akan Ikuti RAT Besok Pagi

ADADIMALANG – Sesuai dengan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh badan hukum Koperasi, Kopdit Kosayu akan menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) hari Minggu besok (16/02/2020).

Kegiatan rapat tahunan kali ini diperkirakan akn diikuti oleh hampir seluruh anggota Kopdit Kosayu yang sampai saat ini sudah mencapai 8.372 orang anggota.

Ada yang berbeda dalam pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan Kopdit Kosayu di tahun 2020 kali ini, karena akan dilaksanakan pula pemilihan sekaligus pengukuhan Ketua Kopdit Kosayu yang baru untuk periode 2020-2022.

“Memang agak sedikit panjang mengingat ada proses pemilihan dan pengukuhan Ketua Kopdit Kosayu yang baru,” ungkap Kordinator Publikasi RAT Kopdit Kosayu, Antonius Sampurno.

Berdasarkan rundown acara yang telah disusun oleh panitia, RAT Kopdit Kosayu akan dimulai pukul 09.00 WIB dan diperkirakan selesai pada pukul 12.30 WIB.

“Seperti biasanya akan ada penarikan ratusan doorprize di tujuh sesi yang berbeda dengan doorprize super utama senilai Rp.10 juta,” ungkap pria ramah ini.

Selain menggelar Rapat Anggota, kegiatan RAT Kopdit Kosayu juga menggelar bazar dengan menyediakan puluhan stan (booth) yang diisi oleh anggota ataupun binaan Kopdit Kosayu yang tergabung di dalam aplikasi Sukmaku hasil kreasi Kopdit Kosayu.

“Tentunya banyak diskon yang akan diberikan oleh para pengisi stan bazar besok,” pungkas Antonius Sampurno.

Logo Baru Kopdit Kosayu

Di tahun 2020 ini, Kopdit Kosayu juga secara resmi memperbaharui dan menggunakan logo Kopdit Kosayu yang baru.

Perlu diketahui, aplikasi Sukmaku hasil buatan Kopdit Kosayu ini dapat diunduh di playstore untuk smartphone yang menggunakan sistem operasi (OS) android. Dalam aplikasi Sukmaku tersebut juga menginformasikan tentang besaran diskon yang diberikan oleh peserta bazar saat pelaksanaan RAT Kopdit Kosayi hari Minggu besok. (A.Y)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan