Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Primkop Kartika Jaya 33 Gelar RAT Tahun 2019

Primkop Kartika Jaya 33 Gelar RAT Tahun 2019

ADADIMALANG – Dalam rangka tutup buku tahun 2019, Primkop Kartika Jaya 33 menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) di aula Makodim 0833 kota Malang pagi hari tadi, Selasa (18/02/2020).

Kegiatan RAT Primkop Kartika Jaya 33 pagi hari tadi diikuti sekitar 170 orng peserta, termasuk Komandan Kodim 0833 kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, Sekretaris Umum Puskop Kartika Bhirawa Anoraga Letkol Inf Abdurahman, Kasdim 0833 kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto, Bambang Suharijadi dari Dekopinda kota Malang, Arif Anan Data dari Dinas Koperasi dan UKM Kota Malang dan tamu undangan lainnya.

Dalam laporannya, Ketua Primkop Kartika Jaya 33 Kapten Kav Sumaryono menyampaikan bahwa hingga saat ini Primkop Kartika Jaya 33 telah memiliki anggota sebanyak 249 orang dari kalangan militer dan 23 orang pegawai negeri sipil, 56 pengurus dan 3 orang untuk pengawas Primkop Kartika Jaya 33.

Sementara itu Bambang Suharijadi dari Dekopinda kota Malang berharap dengan pelaksanaan RAT Primkop Kartika Jaya 33 dapat memberikan kontribusi bagi dunia perkoperasian di kota Malang.

“Primkop Kartika Jaya 33 ini sudah istimewa karena berdasarkan data diketahui koperasi ini termasuk koperasi primer fungsional yang baik dengan telah memiliki SIUP, TDP dan syarat administrasi lainnya,” ungkap Bambang Suharijadi.

Di lokasi yang sama, Sekretaris Umum Puskop Kartika Bhirawa Anoraga Letkol Inf Abdurahman menyampaikan bahwa RAT kali ini diharapkan ada peran aktif anggota untuk memberikan saran da masukan untuk peningkatan kesejahtera anggota koperasi.

Sebelum membuka kegiatan RAT secara resmi, Komandan Kodim 0833 kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan bahwa peran kinerja pengurus yang memungkinkan untuk meraih kondisi prestasi koperasi sehingga bisa dinyatakan sehat dan bisa menghasilkan SHU semakin besar.

“Semoga ke depan peran Primkop Kartika Jaya 33 dapat semakin optimal dan semakin banyak anggotanyabyang merasakan manfaatnya sebagai kontribusi koperasi,” ungkap Letkol Inf Tommy Anderson.

Dandim 0833 kota Malang juga berharap anggota Primkop Kartika Jaya 33 bis memberikan masukan, saran dan kritik demi kemajuan Primkop Kartika Jaya 33 ke depan.

Dalam kegiatan RAT tersebut dilakukan penyerahan bantuan oleh Letkol Inf Tommy Anderson kepada Persit Cabang, beasiswa putra putri berprestasi dari Koramil jajaran Kodim 0833 kota Malang. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan