Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Danramil Klojen dan Babinsa Bareng Ikut Evakuasi Rumah Longsor

Danramil Klojen dan Babinsa Bareng Ikut Evakuasi Rumah Longsor

ADADIMALANG – Diduga akibat tergerus aliran sungai yang ada di atas bangunan, sebuah rumah di jalan Bareng Taman Bunga nomor 23 C Klojen kota Malang longsor pagi hari tadi, Kamis (20/02/2020).

Menurut penghuni rumah yakni Slamet Supriadi awal kejadian longsor tersebut terjadi sekitar pukul 8 pagi saat dirinya sedang membersihkan rumput di belakang rumahnya.

“Tiba-tiba tanah di sekitar rumah saya bergetar dan kemudian rumah longsor, untung anak istri saya sudah saya ajak keluar rumah,” ujar Slamet Supriadi.

Mengetahui adanya kejadian tersebut, Muspika Klojen bersama Kapolsek Klojen dan Danramil Klojen mendatangi lokasi kejadian.

Danramil Klojen Kapten Inf Gunawan bersama Muspika Klojen dan warga masyarakat yang datang ke lokasi kejadian melakukan evakuasi pemilik rumah serta lokasi sekitar kejadian.

“Penghuni rumah ternyata hanya mengontrak, sementara pemilik rumahnya ada di Kepanjen kabupaten Malang,” ungkap Kapten Inf Gunawan.

Dari kejadian rumah longsor tersebut tidak menimbulkan korban jiwa dan hanya menimbulkan kerugian materiil sebesar Rp.20 juta.

Danramil Klojen juga menurunkan anggota Koramil Klojen untuk membantu melakukan evakuasi rumah longsor dan membantu penghuni rumah mengamankan barang miliknya. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan