Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Heri Cahyono-Gunadi Handoko Serahkan Surat Dukungan Bacalon Jalur Independen

Heri Cahyono-Gunadi Handoko Serahkan Surat Dukungan Bacalon Jalur Independen

ADADIMALANG – Meski sudah sempat menyampaikan bahwa komunitas Malang Jejeg telah mengantongi dirinya ratusan surat dukungan untuk Heri Cahyono maju sebagai Bakal Calon Bupati Malang dari jalur independen, Malang Jejeg rupanya kembali melaksanakan pembaharuan surat dukungan yang dimilikinya.

Hal tersebut disampaikan oleh Calon Bupati Malang yang diusung Malang Jejeg yakni Heri Cahyono paska terpilihnya Gunadi Handoko sebagai pendamping Heri Cahyono dari hasil konvensi yang dilakukan oleh Malang Jejeg.

“Setelah ini kami akan melaksanakan pembaharuan surat dukungan karena dulu kan surat dukunga hanya kepada saya (Heri Cahyono) sementara surat dukungan kan juga harus diberikan kepada pasangan calon,” ungkap Heri Cahyono paska pengumuman hasil Konvensi Malang Jejeg.

Bertepatan dengan hari Jumat, Malang Jejeg siang hari tadi (21/02/2020) mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malang untuk menyerahkan surat dukungan kepada Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Malang dari jalur independen yakni Heri Cahyono dan Gunadi Handoko.

Heri cahyono yang hadir mengenakan pakaian adat dari daerah Madura dan pakaian adat Jawa oleh Gunad Handoko, kedua bacalon peserta Pemilihan Bupati (Pilbup) kabupaten Malang ini mendatangi kantor KPU Kabupaten Malang dengan dikawal puluhan simpatisannya mulai pukul 14.15 WIB dengan menggunakan kereta kencana yang diiringi konvoi tim Malang Jejeg.

Saat kereta kuda yang dinaiki Heri Cahyono (Sam HC) dan Gunadi Handoko tiba di kantor KPU Kabupaten Malang, kedua bacalon peserta Pilbup kabupaten Malang ini disambut shalawat nabi dan juga kesenian kuda lumping.

Kepada KPU kabupaten Malang, Sam HC menyerahkan 133 ribu berkas Elektronik KTP (E-KTP) sebagai syarat minimal dukungan dari jalur perseorangan (independen).

“Hari ini Jumat keramat saya dan pak Gunadi, menyerahkan 133 ribu E-KTP. Kami bersyukur atas dukungan masyarakat yang begitu antusias dan kami masih memiliki banyak cadangan di Omah Malang Jejeg. Insha Allah jumlah yang kami bawa ini sudah mencukupi, sehingga saya sampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan dukungan kepada kami,” jelas Sam HC.

Menurut Sam HC, tim Malang Jejeg telah bekerja luar biasa yang diawali dengan verifikasi KTP mulai dari tingkat Kordes hingga ke atas dimana data yang telah kami verifikasi ini benar dan bisa dipertanggung jawabkan 100 persen. Kami meyakini 100 persen akan lolos,” ungkap Sam HC. (A.Y)

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan