Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Pangdam V Brawijaya Jadi Irup Penutupan dan Pelantikan Dikmaba TNI AD

Pangdam V Brawijaya Jadi Irup Penutupan dan Pelantikan Dikmaba TNI AD

ADADIMALANG – Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menghadiri Upacara Penutupan dan Pelantikan Dikmaba TNI AD tahun 2019 di Dodik Belanegara kota Malang pagi hari tadi, Sabtu (22/02/2020).

Dalam kegiatan penutupan dan pelantikan Dikmaba kali ini dipimpin langsungvoleh Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetjo Boedi sebagai Inspektur Upacara dan Komandan Dodik Belanegara Letkol Inf Sugeng sebagai Komandan Upacara yang diikuti sekitar 200 personel.

Pangdam V Brawijaya dalam amanatnya menyampaikan bahwa mantan prajurit siswa harus bangga menjadi bagian dari prajurit TNI AD, dengan merubah sikap, pola pikir dan pola tindak sebagai seorang prajurit yang bisa dibanggakan keluarga, lingkungan dan yang lebih besar lagi adalah TNI AD.

“Jaga sikap dan perilaku kalian sebagaimana layaknya kepribadian seorang prajurit profesional, pegang teguh sapta marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI dengan senantiasa mematuhi semua norma dan aturan yang berlaku, dan pelihara kesamaptaan jasmani dan kesehatan sebagai modal dasar dalam bertugas di satuan,”bungkap

Sementara itu Komandan Kodim 0833 Kota Malang menyampaikan ucapan selamat kepada para Dikmaba yang telah resmi dilantik pada hari ini.

“Semoga ke depannya kalian dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga kalian bisa menjadi prajurit yang handal dan profesional,” ungkap Letkol Inf Tommy Anderson.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Irdam V Brawijaya Kolonel Inf Joni Pardede, Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin, Komandan Rindam V Brawijaya Kolonel Inf Dendi Suryadi, Komandan Pomdam V Brawijaya Kolonel Cpm Eka Wijaya Permana.

Nampak hadir pula Asinyel Kesdam V Brawijaya Kolonel Inf Darwis Efendy, Asops Kasdam V Brawijaya Kolonel Inf Slamet Riadi, Kapolresta Malang Kota KBP Leonardus Harapantua Simarmata, Dandim 0818 Kab/Batu Letkol Inf Feri Muzzawad dan Danyonif Mekanik 512/Qy Letkol Inf Taufik Hidayat. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan