Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Pengurus DPC HIPAKAD Malang Raya Resmi Dilantik

Pengurus DPC HIPAKAD Malang Raya Resmi Dilantik

ADADIMALANG – Komandan Kodim 0833 Kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson menghadiri kegiatan pelantikan Pengurus Cabang Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat ( HIPAKAD) Malang Raya Masa Bhakti 2019–2024 pagi hari tadi, Minggu (23/2/2020).

Dalam kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di Gedung PPI  Universitas Merdeka (Unmer) Malang ini dihadiri Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Jawa Timur Priyo Effendi, Danrem 083 Baladhika Jaya Kol Inf Zainuddin, Ketua Yayasan Unmer Malang Kolonel (Pur) Supriyoso, Kasiter Korem 083 Baladhika Jaya Mayor Inf Anton Prasetyo, Kasat Sabhara Polresta Malang Kota Kompol Suko Wahyudi, Wakil Walikota Malang  Sofyan Edi Jarwoko, Ketua umum DPP HIPAKAD Hariara Tambunan dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan pelantikan kali ini mengambil tema ‘Membangkitkan peran Putra Putri TNI AD untuk menjaga Indonesia dalam nafas Satu Jiwa, Satu Korsa, Satu Komando’.

Dalam sambutannya, Ketua DPD HIPAKAD Jatim nenyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Hipakad DPCA Malang Raya yang baru dilantik.

“Semoga pengurus DPC HIPAKAD Malang Raya ini bisa amanah dalam mengemban tugas sesuai dengan AD ART dari HIPAKAD,” harap Priyo Effendi.

Ketua DPD Hipakad Jawa Timur juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran TNI khususnya Korem 083 Baladhika Jaya yang dinilai banyak membantu HIPAKAD Jatim sehingga HIPAKAD Jawa Timur bisa menjadi yang terbaik dan menjadi barometer bagi HIPAKAD di daerah-daerah yang lain.

Di lokasi yang sama, Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin juga menyampaikan Ucapan selamat kepada Pengurus DPC HIPAKAD Malang Raya yang baru dilantik,

“Organisasi HIPAKAD merupakan anak kandung dari TNI AD, Wajib bagi Pembina untuk memelihara membimbing dan membina sehingga organisasi ini menjadi besar, kedepannya semoga organisasi ini menjadi lebih besar lagi,” ungkap Danrem 083 Baladhika Jaya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan bahwa pelaksanaan pelantikan merupakan hal yang sangat penting, penuh makna, bernilai strategis dan merupakan momentum serta menjadi tonggak dalam kehidupan berorganisasi.

“DPC HIPAKAD Malang Raya diharapkan mampu menunjukan peran aktif di tengah-tengah masyarakat. Tidak hanya berfungsi sebagai wadah penyalur kegiatan sesuai dengan kepentingan angotanya, namun dapat mengambil peran yang lebih luas sesuai dengan fungsinya, mampu menyatu dan memberikan panutan bagi masyarakat serta turut aktif dalam menciptakan kondusifitas Kota Malang,” pungkas Dandim 0833 kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan