Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

11 Notaris Jatim Tampil Dalam Ajang Malang Fashion Movement 2020

11 Notaris Jatim Tampil Dalam Ajang Malang Fashion Movement 2020

Mulai dari desainer dan model peraga busana adalah Notaris di Jawa Timur.

ADADIMALANG – Jika biasanya profesi Notaris selalu berhubungan dengan pengurusan surat-menyurat, akta dan surat-surat lainnya, namun ada yang berbeda dengan perempuan-perempuan yang berprofesi sebagai Notaris di Jawa Timur pada malam hari kemarin, Senin (09/03/2020).

Sebanyak 11 orang perempuan yang sehari-hari berprofesi sebagai notaris dari beberapa daerah di Jawa Timur berkumpul di kota Malang untuk unjuk kemampuannya berlenggak-lenggok di atas panggung. Sebelas orang notaris perempuan ini tampil dalam ajang Malang Fashion Movement tahun 2020 yang digelar di Mall Olympic Garden (MOG) mulai malam hari ini.

Selain 11 orang penampil busana ini semuanya berprofesi sebagai notaris, perancang busana (designer) yang ditampilkan yakni Ana Sudibyo ternyata juga memiliki profesi yang sama dengan para modelnya yakni Notaris di Jawa Timur.

“Ini merupakan penampilan kami (Notaris Jawa Timur) yang kedua setelah sebelumnya kami diminta tampil fashion di acara Ikatan Notaris Indonesia (INI) Jatim beberapa waktu yang lalu,” ungkap salah satu model fashion, Hilda yang merupakan Notaris dari Pasuruan.

Hilda mengaku awalnya sempat mengalami demam panggung meski sudah pernah tampil sebelumnya, namun faktor pengalaman baru membuat Hilda, Dina dan kawan-kawan akhirnya terus berlatih dan mulai enjoy berlenggak-lenggok di ajang fashion terbesar di Malang ini.

“Dengan tampil fashion ini kami juga bisa refreshing dari kesibukan kami di kantor sehari-hari yang berkutat dengan surat-surat, akta dan perjanjian. Rasanya kami bissa lepas dari kepenatan bekerja sehari-hari,” ungkap Hilda yang merupakan istri advokat Indra Bayu ini.

Hilda bersama Ana Soedibyo sang Desainer

Sementara itu usai penampilan, notaris yang sekaligus sebagai desainer yakni Ana Soedibyo menjelaskan kostum yang ditampilkan oleh 11 Notaris Jawa Timur itu adalah desainnya yang terinspirasi dari busana yang biasa dikenakan oleh Permaisuri di pulau Jawa.

“Saya beri nama ‘Prameswari Tanah Jawi’ yang terinspirasi dari busana yang dikenakan oleh Permaisuri di Jawa sehingga nampak sekali elegan, anggun dan mewah,” ungkap perempuan yang berprofesi sebagai Notaris di kota Malang ini.

Ana Soedibyo mengaku dirinya menyampaikan pesan kepada para Notaris yang menjadi model kostum desain buatannya bahwa selain berprofesi sebagai Notaris mereka juga memiliki talenta dan sisi lain yang ternyata mampu dibuktikan di atas panggung catwalk malam hari ini.

Saat ditanya tentang apakah para notaris masih akan melanjutkan kegiatan fashion lagi, Hilda mengaku dirinya bersama para Notaris lainnya masih ingin mencoba kegiatan baru yang memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi mereka ini. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan