Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Suzuki Malang Manjakan Pelanggan Dalam Suzuki Day

Suzuki Malang Manjakan Pelanggan Dalam Suzuki Day

Dilaksanakan selama dua hari sejak hari ini.

ADADIMALANG – Anda pelanggan atau pengguna mobil keluaran dari Suzuki, sepertinya anda tidak boleh melewatkan kesempatan yang ditawarkan oleh PT Sejahtera Buana Trada (PT SBT) Malang bersama dengan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam kegiatan yang disebut sebagai ‘Suzuki Day’ ini.

Kegiatan Suzuki Day yang digelar selama dua hari mulai hari ini (14/03/2020) akan memanjakan pelanggan Suzuki untuk menikmati berbagai layanan sales, service hingga sparepart mulai pukul 08.00 WIB-16.00 di Dealer PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Malang yang beralamat di Jalan Letjend S. Parman nomor 63 Kota Malang.

“Suzuki Day ini bertujuan untuk memperkenalkan outlet baru di wilayah Malang. dan sebagai rasa terimakasih kami kepada pelanggan Suzuki di Malang,” jelas Branch Manager PT SBT Malang, Angga Dwi.

Dengan mengikuti Suzuki Day ini maka pelanggan atau pengguna Suzuki di Malang akan mendapatkan layanan ganti oli mesin secara gratis dan potongan harga sebesar 15 persen untuk pembelian sparepart dan layanan yang lainnya.

“Kami juga menyediakan berbagai macam hadiah bagi pelanggan kami dalam test drive berhadiah termasuk program penjualan unit baru Suzuki XL7 dengan uang muka dan angsuran yang ringan,” jelas Angga Dwi kepada AdaDiMalang saat konferensi pers siang hari tadi, Sabtu (14/03/2020).

Dealer Sejahtera Buana Trada Malang saat ini memiliki 4 stall service serta tools dan equipment standar Suzuki yang terdiri dari 3 Post Lift, Suzuki Diagnostic Tools (SDT terbaru), Suzuki Special Tools, layanan cuci vacum gratis.

Sementara itu Head of Service Area Representative PT SIS, Deni Yusuf menjelaskan kegiatan Suzuki Day Malang ini tidak hanya memberikan keuntungan untuk kendaraan pelanggan namun juga dimeriahkan dengan acara Customer Meet.

“Suzuki Day ini merupakan acara Sales, Service, Sparepart (3S) yang diselengarakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales. Kami memiliki target untuk melayani 200 mobil Suzuki selama 2 hari dan ternyata animonya sangat besar” tegas Deni. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan