Kodim 0833 dan BPBD Kota Malang Semprot Disinfektan Rumah Warga Sawojajar

ADADIMALANG – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Corona Virus Desease/Covid-19), jajaran Kodim 0833 kota Malang dan Tim Pencegahan Covid-19 Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Malang melakukan penyemprotan disinfektan di wilayab perumahan hari ini, Sabtu (28/03/2020).

Sebelum pelaksanaan kegiatan, Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson memimpin Apel Gabungan dan menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan kali ini dilaksanakan di wilayah sekitar tempat tinggal warga kota Malang.

“Kali ini kita menyasar di wilayah kelurahan Sawojajar baik di sekitar rumah warga ataupun jalan-jalan,” ungkap Dandim 0833 kota Malang.

Beberapa wilayah kelurahan Sawojajar yang akan disemprot hari ini antara lain di RW 3, RW. 4, RW. 7, RW. 11, RW. 12, dan wilayah RW. 16 Kelurahan Sawojajar, Keluraan Kedungkandang, kota Malang.

Letkol Inf Tommy Anderson berharap dengan kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut akan dapat membantu memutus penularan Covid-19 yang mungkin ada di sekitar tempat tinggal warga dan jalan atau fasilitas umum yang ada.

“Kami dari TNI dan BNPB kota Malang hadir bersama rakyat untuk sama-sama bergerak membantu melawan Corona (Vovid-19). Semoga Covid-19 in ibisa segera berakhir,” harap Dandim 0833 kota Malang.

Sebelum mengakhiri apel gabungan, Letkol Inf Tommy Anderson kembali mengingatkan agar personel yang turun ke lapangan untuk melakukan penyemprotan disinfektan tetap mengenakan alat perlindungan diri (APD) dan tetap menjaga kebersihan serta mematuhi prosedur yang ada. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini