Alat Berat Didatangkan Ke Lokasi TMMD

Alat Berat Didatangkan Ke Lokasi TMMD

Demi mempercepat penyelesaian pembangunan fisik agar selesai 100% saat penutupan.

Jember – Upaya penyelesaian berbagai pembangunan fisik di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 terus dilakukan oleh satuan tugas (satgas) TMMD.

Salah satu upaya untuk segera menyelesaikan pembangunan fisik itu dengan mendatangkan beberapa alat berat ke lokasi TMMD di desa Gunungmalang, kecamatan Sumberjambe, kabupaten Jember.

Salah satu sasaran yang akan dikerjakan dengan alat berat adalah jalan sepanjang dua kilometer yang diperkeras dengan aspal.

“Jalan yang diperkeras dengan pengaspalan ini medannya sangat sulit sehingga perlu pengawalan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan” ungkap Letkol Inf Arif Munawar.

Kehadiran Satgas TMMD dengan berbagai pembangunan fisik dan non fisik sudah mulai dirasakan hasilnya oleh masyarakat mengingat telah banyak perubahan yang signifikan baik dari sisi infrastruktur maupun kamtibmas bagi Desa Gunungmalang.

“Kita akan terus berjuang sekuat tenaga untuk mensukseskan gelaran TMMD reg 104 ini, sesulit apapun medan yang ada akan kita lewati,dan kita sudah terbiasa dengan hal seperti ini ,” imbuh Letkol Inf Arif Munawar.

Percepatan penyelesaian berbagai pembangunan fisik ini harus dilakukan mengingat TMMD ke 104 di kabupaten Jember akan ditutup pada tanggal 27 Maret 2019 mendatang. (A.Y)

BACA JUGA :  Korem 083 Baladhika Jaya gelar lomba Hadrah dan Melukis di Jajaran Korem 083 Baladhika Jaya

Agus Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *