Anggota Persit Koramil Kedung Kandang Berbagi Takjil Menjelang Berbuka Puasa

Anggota Persit Koramil Kedung Kandang Berbagi Takjil Menjelang Berbuka Puasa

Kota Malang – Bulan Ramadhan dimaknai sebagai waktu untuk berpuasa, menahan lapar dan dahaga termasuk hawa nafsu. Namun selain itu, di saat bulan ramadhan itulah masyarakat berlomba-lomba untuk berbuat baik untuk mendapatkan banyak pahala dan kebaikan.

Salah satu yang banyak dilakukan adalah berbagi dengan sesama, khususnya bagi orang lain yang sedang berpuasa. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Koramil Kedung Kandang yang melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil sore hari tadi, Rabu (15/05).

Kegiatan sosial bagi takjil yang dilaksanakan menjelang waktu berbuka puasa sore hari ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Koramil Kedung Kandang Anik Suryadi bersama para anggotanya.

Kegiatan pembagian takjil tersebut dilaksanakan di depan Makodim 0833 yang menyasar pada masyarakat yang kurang mampu, pemulung, para pengendara serta masyarakat yang ada di sekitar Kodim 0833.

“Dalam kegiatan hari ini kita berharap kegiatan bagi-bagi takjil ini dapat dimaknai secara positif dan menjadi berkah bagi semua,” ungkap Anik Suryadi yang merupakan istri dari Komandan Koramil Kedung Kandang. (A.Y)

BACA JUGA :  Dandim 0833 Kota Malang Hadiri Apel Akbar Pengawasan Pemilu 2019

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *