Apresiasi Peran FKUB, Dandim 0833 Bersilaturahmi Ke Ketua FKUB Kota Malang

Apresiasi Peran FKUB, Dandim 0833 Bersilaturahmi Ke Ketua FKUB Kota Malang


Kota Malang – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kota Malang dinilai memiliki peran yamg besar untuk menciptakan proses pesta demokrasi Pemilu serentak di kota Malang bisa berjalan aman, lancar dan juga damai.

Mengapresiasi hal tersebut, Komandan Kodim 0833 Letkol Inf Tommy Anderson bersama Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri melaksanakan silaturahmi ke kediaman Ketua FKUB kota Malang Ustad Taufiq Kusuma siang hari tadi, Senin (22/04).

Dalam pertemuan tersebut Dandim 0833 kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua FKUB Kota Malang yang sudah bersama-sama menyukseskan jalannya Pemilu baik Pemilihan Legislatif (Pileg) ataupun Pemilihan Presiden Pilpres 2019 di Kota Malang bisa berjalan damai dan aman.

“Mari kita senantiasa menjaga kebersamaan dan sinergitas TNI, Polri, FKUB dan segenap komponen masyarakat Kota Malang untuk bersama sama menjaga Kota Malang menjadi Kota yang aman, damai dan kondusif,” ujar Letkol Inf Tommy Anderson.

Menurut Dandim 0833 kota Malang, keberadaan FKUB juga memberikan peran dalam mendewasakan masyarakat melalui berbagai macam kegiatan termasuk sosialisasi sehingga bisa menerima perbedaan yang ada di masyarakat.

“Dengan kedewasaan menerima perbedaan, maka bisa menerima perbedaan dalam hal pilihan politik sehingga kondisi tetap kondusif,” ungkap Letkol Inf Tommy Anderson.

Selain Dandim 0833 kota Malang dan Kapolres Malang Kota, nampak hadir Wakil Ketua FKUB Kota Malang Ustad Rochim, Danramil Klojen Kapten Inf Sunarko dan Kapolsek Klojen Kompol Budi Hariyanto. (A.Y)

BACA JUGA :  Masyarakat Gunungmalang Memanfaatkan Poskamling Hasil Satgas TMMD 104 Jember

Agus Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *