Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Ayam&Bebek Kendang Cabang Ke Empat Resmi dibuka di Jalan Sigura-Gura kota Malang

Ayam&Bebek Kendang Cabang Ke Empat Resmi dibuka di Jalan Sigura-Gura kota Malang

Kota Malang – Setelah softaunching sejak tanggal 1 November 2017 lalu, akhirnya Cabang Ke Empat Resto Ayam&Bebek Kendang di Jalan Sigura-Gura resmi dibuka bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan hari ini, Jumat (10/11).

Proses Grandlaunching Resto Ayam&Bebek Kendang ini dimulai dari prosesi gunting pita sebaga tanda dibukanya secara resmi cabang ke empat tersebut, yang dilakukan oleh pemilik Resto Ayam&Bebek Kendang Munif Afendi bersama istri dan juga ibunya.

“Dengan bacaan Bismillahirrohmanirohim, bertepatan pada peringatan Hari Pahlawan maka Resto Ayam&Bebek Kendang Cabang Sigura-Gura ini dibuka, semoga bermanfaat untuk semuanya, aamiin,” ujar Munif Afendi sesaat sebelum menggunting pita.

Usai pengguntingan pita, para undangan yang berjumlah sekitar 100 orang itu naik ke lokasi acara yang ada di lantai dua untuk mengikuti acara seremonial lainnya dan juga pembagian banyak hadiah melalui banyak games yang dbawakan oleh Master of Ceremony.

“Saya berharap Ayam&Bebek Kendang di Sigura-Gura ini bisa diterima oleh masyarakat dan bisa bermanfaat, dengan harga yang terjangkau untuk kalangan mahasiswa dari paket menu yang dimulai dari Rp.5 ribu hingga Rp.8 ribu untuk ayam dan nasi,” ujar Munif.

Munif lebih lanjut menjelaskan bahwa sajian makanan dari Ayam&Bebek Kendang tersebut dijaminhalal dan sehat serta higienis karena proses memasaknya dikontrol dan diawasi olehnya secara langsung sebagai pemilik serta istrinya untuk menjaga kualitas tetap sesuai dengan harapan.

“Dengan tempat yang sangat cozy dan banyak fasilitas seperti full ac dan free wifi rasanya sangat disayangkan jika tidak menjadikan Ayam&Bebek Kendang ini sebagai tempat favorit untuk makan,” ungkap pria ramah ini.

Sebelum benar-benar dibuka secara resmi pada 10 November 2017 hari ini, Ayam&Bebek Kendang di jalan Sigura-Gura ini setiap hari membagikan 50 porsi makanan secara gratis sejak tanggal 1 November hingga 10 November 2017 saat Grandlaunching.

“Yang membedakan dengan tempat lain, banyak fasilitas yang diberikan serta adanya food storage untuk menu ayam atau bebek yang paling sering dicari, sehingga tidak perlu menunggu lagi. Pembeli langsung ambil sendiri menu Ayam atau Bebek Kendang yang akan disantapnya di sini,” ungkap Munif.

BACA JUGA :  Forum Lalu Lintas Kota Malang adakan Rakor membahas solusi kemacetan Sawojajar

Munif Afendi beserta istri berharap banyaknya fasilitas yang diberikan serta nikmatnya Ayam&Bebek Kendang yang Gurihnya Sampai Ke Tulang ini akan menjadi makanan favorit bagi mahasiswa ataupun masyarakat di sekitar jalan Bendungan Sigura-Gura yang ada di depan kantor Kelurahan Sumbersari ini. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan