Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Bebek&Ayam Kendang buka cabang ke 4 di jalan Bendungan Sigura-Gura kota Malang

Bebek&Ayam Kendang buka cabang ke 4 di jalan Bendungan Sigura-Gura kota Malang

Kota Malang – Setelah sukses membuka tiga cabangnya di kota Malang, Bebek dan Ayam Kendang akan membuka cabang (outlet) ke empatnya bertepatan dengan Hari Pahlawan tanggal 10 November 2017 mendatang.

Pemilik Rumah Makan Bebek dan Ayam Kendang, Wiwin Nikmaturrohmah menjelaskan jika cabang ke empat Bebek dan Ayam Kendang yang ada di jalan Bendungan Sigura-Gura nomor 34D atau di depan kantor Kelurahan Sumbersari kota Malang itu telah buka sejak tanggal 1 November 2017 lalu, namun akan beroperasi secara resmi tanggal 10 November mendatang.

“Jadi outlet Bebek dan Ayam Kendang ke empat yang ada di jalan Bendungan Sigura-Gura ini adalah outlet ke empat di Malang setelah outlet di jalan Danau Sentani Sawojajar, jalan Candi Panggung dan outlet di jalan Cengkeh kota Malang,” ujar Wiwin.

Mulai soft launching sejak tanggal 1 November 2017 lalu, outlet Bebek dan Ayam Kendang di jalan Bendungan Sigura-Gura kota Malang ini diakui telah cukup banyak dikunjungi oleh masyarakat Sumbersari dan sekitarnya.

“Nanti di acara Grand Launching tanggal 10 November 2017 nanti akan dihadiri banyak komunitas dan ada banyak acara. Ada komunitas motor juga yang akan keliling kota Malang sambil membawa benderanya Bebek dan Ayam Kendang,” ujar Wiwin Nikmaturrohmah.

Menurut Wiwin, outlet ke empat Bebek dan Ayam Kendang di jalan Sigura-Gura 34 D kota Malang ini meskipun sama-sama mengandalkan sambel kendang dan sambel bawang yang selama ini paling dicari para pelanggannya, ada beberapa hal yang berbeda dengan tiga outlet Bebek dan Ayam Kendang yang sudah dibuka sebelumnya.

“Segmennya jelas berbeda dengan outlet  yang lain sehingga menu yang kami berikan akan tetap sama tetapi kami tawarkan dalam bentuk-bentuk paket hemat mulai dari paket dengan harga Rp.5 ribu hingga Rp.14 ribu. Sementara paket makan dan minum itu dimulai dari harga Rp.8 ribu,” ujar perempuan berhijab ini.

BACA JUGA :  Visit these places at least once

Kemajuan teknologi yang berkembang pesat saat ini juga dimanfaatkan oleh Wiwin dengan menggandeng ojek online untuk kerjasama dalam hal delivery order dari semua outlet Bebek dan Ayam Kendang yang dimilikinya.

“Untuk outlet baru kami di jalan Sigura-Gura ini ada d ruko dengan dua lantai sehingga asyik untuk dijadikan tempat nongkrong juga, dengan kapasitas hingga 125 orang. Ada juga photobooth dan free wifi serta fasilitas lain seperti lcd proyektor bagi pengunjung yang pesan tempat untuk meeting atau membuat acara di sana,” ujar Wiwin.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan reservasi tempat di outlet terbaru Bebek dan Ayam Kendang di jalan Bendungan Sigura-Gura nomor 34 D bisa menghubungi nomor telpon (0341) 5023771 atau menghubungi nomor seluler admin di 085736435428. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan