Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Dandim 0833 Kota Malang Terus Sosialisasikan Ajakan Menjaga Kondusifitas Selama Pemilu

Dandim 0833 Kota Malang Terus Sosialisasikan Ajakan Menjaga Kondusifitas Selama Pemilu

Terus disampaikan saat Dandim 0833 kota Malang diundang menghadiri acara dimanapun.

Kota Malang – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak pada 17 April tahun 2019 yang sudah di depan mata, membuat semua pihak yang terkait terus melaksanakan persiapan-persiapan agar tujuan yang ditargetkan bisa tercapai.

Menyadari pentingnya sosialisasi kepada masyarakat harus terus dilaksanakan, Komandan Kodim 0833 kota Malang memanfaatkan berbagai kesempatan dirinya bisa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk bisa menyosialisasikan ajakan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga kondusifitas di wilayah tempat tinggalnya masing-masing selama persiapan hingga waktu pelaksanaan Pemilu serentak April ini.

“Kota Malang ini merupakan kota yang mendapatkan predikat paling kondusif di Indonesia, sehingga saya percaya masyarakatnya sudah sangat dewasa dalam menyikapi perbedaan yang ada termasuk dalam hal perbedaan pilihan politik,” ungkap Komandan Kodim 0833 Letkol Inf Tommy Anderson.

Ajakan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga kondusifitas wilayah tempat tinggalnya tersebut disampaikan Letkol Inf Tommy Anderson saat menghadiri undangan Promo New Super Power PLN Malang Tahun 2019 di areal Car Free Day di kota Malang pagi hari tadi. Minggu (14/04).

Dandim 0833 kota Malang menyatakan dirinya akan terus menyosialisasikan pelaksanaan Pemilu Damai dan ajakan menjaga kondusifitas wilayahnya masing-masing kepada masyarakat agar masyarakat benar-benar sadar dan mengerti pentingnya kondusifitas saat pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang.

Terkait dengan Promo New Super Power dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan Sosialisasi Pemakaian Kompor Induksi. Letkol Inf Tommy Anderson memberikan apresiasi kepada PLN Malang karena telah memberikan sosialisasi pemakaian kompor induksi kepada masyarakat sehingga masyarakat mendapatkan ilmu baru tentang cara penggunaan kompor induksi dan penanggulangan akan kebakaran akibat kebocoran gas

BACA JUGA :  Kodim 0833 Kota Malang Gelar Latihan Gladi Posko 1 Baladhika Siaga XIX

Selain Komandan Kodim 0833 kota Malang yang hadir mewakili Danrem 083 Baladhika Jaya, dalam acara pagi hari tadi juga dihadiri oleh Walikota Malang Sutiaji beserta istri dan anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kota Malang. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan