Danramil Sukun dan Anggotanya Mengikuti Apel Persiapan Pelepasan APK

Danramil Sukun dan Anggotanya Mengikuti Apel Persiapan Pelepasan APK

Mulai melepaskan alat peraga kampanye Pemilu 2019 mulai hari ini sampai Senin besok.

Kota Malang – Memasuki masa atau hari tenang Pemilu 2019 yang dimulai sejak hari ini, Minggu (14/04), langsung diisi kegiatan apel persiapan pelepasan Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilu 2019.

Pelaksanaan apel oleh Muspika Kecamatan Sukun kota Malang tersebut dilaksanakan di halaman Kecamatan Sukun kota Malang yang dibuka oleh Camat Sukun, I Ketut Widi pagi hari tadi.

“Di hari tenang Pemilu 2019 ini maka semua alat peraga harus sudah tidak ada yang terpasang lagi di wilayah kecamatan Sukun, sehingga kita bersama jajaran Panwascam, Satpol PP, Trantip Kecamatan Sukun, Koramil Sukun dan Polsek Sukun akan melaksanakan pembersihan APK Pemilu 2019,” ujar I Ketut Widi.

Selain itu, Camat Sukun berharap selama masa tenang semua komponen masyarakat juga harus bisa menjaga kondusifitas wilayahnya dimana Muspika kecamatan Sukun akan melaksankan patroli bersama

Setelah kegiatan apel, acara dilanjutkan dengan pelaksanaan patroli pelepasan Alat Peraga Kampanya di wilayah kecamatan Sukun kota Malang yang dibagi menjadi dua sektor yakni Jalan S. Supriyadi – Kelurahan Kebonsari – Kelurahan Gadang – jalan Kolonel Sugiono dan Kelurahan Ciptomulyo.

Semetara rombongan patroli kedua melakukan operasi di wilayah Kelurahan Bandungrejosari, Kelurahan Bangkalan Krajan, Kelurahan Mulyorejo, Kelurahan Bandulan , Kelurahan Pisangcandi dan kelurahan Karangbesuki.

Untuk kegiatan pelepasan Alat Peraga Kampanye di wilayah Sukun dilaksanakan selama dua hari mulai hari ini hinggab Senin besok dengan didampingi instansi yang melakukan apel persiapan pelepasan APK Pemilu 2019 hari ini.

Danramil 0833 Sukun, Kapten Inf Heri Tantono bersama dengan Muspika kecamatan Sukun mendampingi pelaksanaan pelepasan Alat Peraga Kampanye sekaligus memantau wilayah agar situasi masa tenang di kecamatan Sukun kota Malang tetap kondusif.

BACA JUGA :  Mayjend TNI Agus Suhardi resmi menjabat sebagai Pangdivif 2 Kostrad

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Panwascam kecamatan Sukun, Ali Maskur, Danramil 0833 Sukun Kapten Inf Heri Tantono, Kapolsek Sukun, Kabid Reklame Satpol PP Kota Malang dan Kasie Trantip Kecamatan Sukun kota Malang. (A.Y)

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *