Dharma Pertiwi Melakanakan Ziarah Ke TMP Untung Suropati

Dharma Pertiwi Melakanakan Ziarah Ke TMP Untung Suropati

Untuk melakukan penghormatan dan mengenang jasa-jasa pahlawan.

Kota Malang – Dengan tujuan memberikan penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah meninggal dunia, Ketua Dharma Pertiwi Cabang Malang Kota, Dalia Tommy Anderson mendampingi Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Malang Daerah E Anne Bagus Suryadi Tayo bersama anggota Dharma Pertiwi melaksanakan Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Untung Suropati kota Malang hari ini, Selasa (23/04).

Ziarah Rombongan oleh Dharma Pertiwi dilaksanakan dalam rangka HUT Ke 55 Dharma Pertiwi di tahun 2019 ini yang diawali dengan upacara yang dipimpin Anne Bagus Suryadi Tayo selaku Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Malang Daerah E yang ditandai dengan peletakan karangan bunga dan mengheningkan cipta oleh semua peserta upacara.

Usai melakukan upacara, para peserta Ziarah Rombongan melaksanakan proses tabur bunga di makam para pahlawan di TMP Untung Suropati tersebut.

Ketua Dharma Pertiwi Cabang Malang Kota, Dalia Tommy Anderson menyampaikan bahwa kegiatan ziarah yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Dharma Pertiwi ke 55 tersebut merupakan wujud penghormatan dan penghargaan serta untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang rela berkorban jiwa dan raga demi negara dan bangsa Indonesia.

“Oleh sebab itu marilah kita sebagai generasi penerus bangsa berkewajiban meneruskan perjuangan para pahlawan dengan berbagai kegiatan positif yang dapat memajukan bangsa demi kebaikan dan kemajuan bangsa kita”, ungkap Dalia Tommy Anderson.

Pelaksanaan ziarah rombongan berjalan dengan khidmat, mengingat para peserta ziarah rombongan tersebut benar-benar mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan dalam bentuk melakukan tabur bunga ke makam para pahlawan bangsa. (A.Y)

BACA JUGA :  Babinsa Lowokwaru Kawal Pendistribusian Logistik Hasil Pemilu 2019

Agus Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *