Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Dikunjungi Ketua Umum KONI, Sepak Takraw Putri Kota Malang Menangi 2 Laga

Dikunjungi Ketua Umum KONI, Sepak Takraw Putri Kota Malang Menangi 2 Laga

Menang dari tim Takraw Kota Madiun dan kabupaten Trenggalek

ADADIMALANG. Porprov Bojonegoro – Memberikan suntikan moral dan motivasi kepada para pemain yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim tahun ini, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Malang Edy Wahyono mengunjungi beberapa venue pertandingan Porprov.

Salah satu yang dikunjungi Edy Wahyono hari ini (11/07) adalah venue Sepak Takraw di SMAN 3 Bojonegoro dimana Tim Takraw Putri kota Malang bertanding menghadapi kota Madiun.

Ditemani Ketua Umum dan pengurus KONI kota Malang yang memberikan dukungan langsung, tim Takraw Putri kota Malang mampu menundukkan tim Takraw Putri kota Madiun dengan skor 2-0 langsung.

Usai memenangkan pertandingan melawan tim kota Madiun, para pemain Takraw putri mendapatkan suntikan motivasi langsung dari Ketua Umum KONI kota Malang Edy Wahyono yang menyaksikan pertandingan pagi tadi, Kamis (11/07).

“Saya hanya memberikan motivasi agar para pemain Takraw kota Malang ini bisa tetap semangat untuk menghadapi para lawan-lawannya di pertandingan berikutnya,” ujar Edy Wahyono.

Ketua Umum dan pengurus KONI kota Malang meninggalkan venue Sepak Takraw untuk menuju venue cabang olahraga lain yang ada di Bojonegoro.

“Saya percaya atlet-atlet kota Malang akan melakukan yang terbaik untuk bisa mengharumkan nama kota Malang dalam ajang Porprov ini,” pungkas Edy sebelum meninggalkan SMAN 3 Bojonegoro.

Pasca ditinggalkan rombongan KONI kota Malang, tim Takraw Putri kota Malang menghadapi pertandingan melawan kabupaten Trenggalek untuk mempetebutkan tiket ke babak Semi Final Takraw nomor Quadran (4 orang).

Menghadapi tim dari Trenggalek, Martha, Adel dan kawan-kawan mampu memenangkan set pertama dengan cukup mudah dan memenangkan set kedua dengan sekor akhir 21-12.

BACA JUGA :  Tim Takraw Quadran Putri Kota Malang Raih Emas Di Porprov VI Bojonegoro

Memenangkan dua laga hari ini, tim Takraw Putri kota Malang resmi masuk ke babak Semi Final untuk menghadapi tim Sidoarjo yang sempat mengalahkan tim Takraw kota Malang di final Takraw hari Rabu kemarin (10/07).

Rencananya babak Semi Final antara tim Takraw kota Malang dan tim dari Sidoarjo akan digelar langsung sore hari ini. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan