Emil Dardak Ikut Mengecat Ulang Stadion Kanjuruhan

Emil Dardak Ikut Mengecat Ulang Stadion Kanjuruhan

Emil : Pemprov Jatim siap support pemasangan atap stadion.

Kabupaten Malang – Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistyanto Dardak nampak turut hadir dalam acara pengecatan ulang Stadion Kanjuruhan Kepanjen yang digelar hari pagi ini, Minggu (24/02).

Orang nomor dua di Jawa Timur tersebut menyampaikan bahwa upaya pengecatan stadion yang menjadi home base Arema FC yang sudah kusam ini bukan hanya menghasilkan warna baru, namun juga prestasi baru yang lebih baik.

“Warnanya tentu akan didominasi biru, tapi saya membaca juga akan dikasih warna lain. Dengan begitu Arema Memberikan suatu semangat bahwa Kanjuruhan adalah milik semua dan akan meningkatkan prestasi dari Arema,” ujar mantan Bupati Trenggalek tersebut dalam sambutannya.

Selain itu Emil juga berharap bahwa para Aremania, tidak hanya mempercantik stadion kebanggaanya, namun juga mempercantik kepribadiannya dengan menjadi supporter yang mengedepankan perdamaian.

“Warna biru itu kan adem, dengan begitu diharapkan aremania juga mempercantik kepribadiannya dan menjadi supporter yang mengedepankan persaudaraan dengan supporter bola di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Pada akhir sambutannya, Emil Dardak juga menyambut baik rencana pemasangan atap di seluruh tribun Stadion Kanjuruhan dimana Pemerintah Provinsi Jawa Timur siap membantu jika memang dibutuhkan.

Perlu diketahui pengecatan ulang stadion diperkirakan menghabiskan 4,5 ton cat kayu dan besi yang disiapkan oleh salah satu pabrikan cat di Malang. (Jaz)

Arema Day, Arema, Aremania, Stadion Kanjuruhan, Recolouring, Emil Dardak, Sudarmaji Aremanita, Arema FC, Olahraga, Sepakbola, Bal-Balan, Piala Indonesia, Jazilatul Humda, AdaDiMalang, Ada Di Malang, ADADIMALANG, Media Online Malang Raya, Portal Berita Malang Raya, Berita Malang Raya, Emil Elistyanto Dardak, Pengecatan Ulang,

Jazila Humda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *