Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Generasi Milenial For One Kota Malang Gelar Nobar Debat Capres

Generasi Milenial For One Kota Malang Gelar Nobar Debat Capres

Dilaksankan di Bale Arjosari bersama warga masyarakat.

Kota Malang – Beberapa kali pelaksanaan debat Capres ataupun debat Cawapres yang selalu dilaksanakan nonton bareng (nobar) di Sekretariat Generasi Milenial For One kota Malang, menarik perhatian pendukung Capres nomor urut 01 untuk melaksanakan hal yang sama.

“Acara nobar setiapkali debat ternyata menarik perhatian masyarakat pendukung Capres nomor urut 01 Jokow Widodo-Ma’ruf Amin yang kemudian meminta kami laksanakan nobar di wilayahnya,” ujar Ketua Generasi Milenial For One kota Malang, Trisno.

Acara debat ke lima yang merupakan debat terakhir sebelum pelaksanaan Pemilu akhirnya dilaksanakan di Bale Arjosari di salah satu rumah warga RW III dan RT VII yang diikuti puluhan orang warga yang ada di sekitar lokasi nobar.

“Kami juga mendatangkan dua akademisi yang merupakan pakar di bidang ekonomi dan sosial politik dari Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Acara nobar yang digelar Generasi Milenial For One kota Malang bersama warga Bale Arjosari berjalan menarik karena di setiap sesi iklan di televisi akan diisi dengan analisa secara ekonomi ataupun sosial politik oleh kedua narasumber yang diundang.

“Menurut saya yang dilakukan Capres 02 adalah klasik karena yang dibahas adalah daya beli yang menurun atau masalah ekonomi untuk menyerang Capres nomor urut 01. sama seperti debat-debat yang sebelumnya. Belum berubah,” analisa A. Habib di saat jeda debat.

Hal senada juga disampaikan narasumber yang lain, Yunan Syaifullah yang juga menyampaikan bahwa masih belum ada hal yang baru dari Capres nomor urut 2 Prabowo-Sandi hingga debat yang terakhir ini.

“Pretensi orang masih ebih banyak kepada Capres nomor urut 01 mengingat masyarakat sudah bisa melihat ataupun merasakan hasil kerjanya saat menjadi Presiden,” ujar Yunan Syaifullah.

BACA JUGA :  Sapma PP Kota Malang akan peringati Hari Pahlawan dengan melaksanakan Apel, Tabur Bunga dan Membersihan TMP

Yunan menilai jika tanpa ada suatu gagasan, ide atau bahkan suatu hal baru yang benar-benar baru dan bombastis maka sulit debat terakhir ini akan membuat adanya migrasi pendukung 01 menjadi pendukung 02 ataupun menambah pendukung dari orang yang masih ragu-ragu menentukan pilihannya hingga malam hari ini. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan